DISCLAIMER:MILIK SENSEI MASHASHI KISHIMOTO
**************
Satu bulan telah berlalu semenjak kedatangan Kabuto.Kini Sakura tak lagi tinggal diruangan sempit itu.Ia mendapat kamar yang cukup nyaman hampir mirip seperti kamar Hinata.
Tapi kini ia juga tak lagi berada dirumah yang sama seperti kemarin dikarenakan sang tuan besar Sasuke Uchiha tengah diberi tugas mengawasi wilayah dipinggiran kota tokyo.
Seperti sebelumnya ketika Sakura mendapat keringanan maka harus ada harga yang dibayar dengan kata lain kini Sakura menjadi pemuas nafsu dan juga pembantu.
Badan kurusnya yang terbiasa dibuat untuk membersihkan rumah tak lagi kaku.Luka-luka ditubuhnya pun mulai mengering.Entah apa yang merasuki Sasuke sehingga dia akhir-akhir ini jarang memukuli Sakura.
Mungkin kasihan atau ada perasaan lainnya?.Entahlah.
Dirumah bergaya jepang kuno itu mereka hanya tinggal berdua tapi sesekali para anak buah Sasuke menumpang dan menginap.
Sakura mendesah.Pinggangnya terasa pegal.Sejak setengah jam yang lalu ia terus mengepel lantai kayu itu dengan kain.Perlahan Sakura duduk lalu bersandar pada dinding.
Emeraldnya tertuju pada jendela yang terbuka lebar menampakkan pohon Sakura yang terselimuti es.Sakura mengalihkan pandangannya keperutnya.Tak lama lagi.
Ia mengelus perut itu penuh kasih sayang.Walau kian hari ia merasa lelah.
"Sebentar lagi sayang.Mama janji setelah kamu lahir mama akan membawamu pergi dari sini." Ucap Sakura.
Sakura berdiri.Ia sudah cukup lelah jika harus merangkak kesana-kesini dengan perut besarnya.Biarlah kalau Sasuke sadar bahwa lantainya tidaklah dipel semuanya toh paling-paling dia hanya akan menggauli Sakura semalam suntuk.
Perempuan merah muda itu berjalan menuju dapur.Membuka lemari penyimpanan makanan.Tadi pagi sebelum Sasuke berangkat bekerja ia sudah menyisihkan sedikit makanan untuk dirinya.Karena jika Sasuke dirumah maka Sakura hanya akan makan satu roti setiap jam makan.
************
Seorang pria berambut putih dan memakai masker tengah berbicara dengan serius pada lima orang didepannya.Dua perempuan dan tiga laki-laki.
Tiga laki-laki itu adalah orang yang sama dengan orang yang membawa kabur Sakura dari club Uchiha.Sai-Yahiko dan Nagato.Sedangkan dua perempuan itu masing-masing memiliki rambut berwarna ungu dan coklat.
"Konan,Rin kalian bertugas untuk membawa Sakura-sama kemobil.Nagato dan Yahiko akan melumpuhkan mata-mata yang ada didekat rumah.Sai mengawasi dan aku mengalihkan perhatian." Ucap pria bermasker itu."Kalian mengerti?"
"Mengerti Kakashi-san." Jawab mereka serentak.
Setelah itu mereka keluar dari ruangan tersebut yang ternyata gudang.Masing-masing dari mereka memasuki mobil.
Kakashi-Sai
Konan-Rin
Nagato-Yahiko
***********
Satu persatu para mata-mata yang bersembunyi disemak belukar dibekuk dan dibunuh langsung oleh Nagato dan Yahiko.Sekitar tujuh orang kini telah terkapar karena sayatan luka dileher yang cukup dalam.Perlu diingat bahwa mereka adalah anak buah Jiraiya-tentu mereka bukan polisi-tapi semacam anak didik.
Kakashi meretas cctv yang ada digerbang.Membuatnya menjadi rusak lalu ia masuk dan langsung dihadang oleh sekumpulan pria-pria besar.Tiga lawan satu.Kakashi mengeluarkan pisau yang berkilau tajam.Mereka berkelahi dengan semangat.Walau Kakashi tampak kewalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM✔
FanfictionGimana sih perjuangan seorang ibu yang memiliki masa lalu kelam. Sakura Haruno seorang gadis berusia 16 tahun.Hidup tanpa ayah dan ibunya. Selalu dicaci maki dan dianggap anak haram. Suatu hari ia terlibat masalah dengan salah satu anggota geng Yaku...