Annyeong yorobun👋 Apa kabar para shippernya hunlis😂 Kangen tidak nih?😂 pasti tidak yak wkwkwk. Baiklahh langsung saja kita ke si duo piyak😂
"Augh— hujan."Ucap jennie saat mereka sudah berada diluar ruangan rapat. Lisa mendesah pelan,
"Sepertinya hujan nya akan lama".
Sambil berjalan menuju gerbang kampus, Jennie dan Rosse sibuk membahas tentang rencana mereka mampir kerumah Lisa."Lice, bagaimana? Kita gak mungkin pakai satu payung bertiga terus arah kita berlawanan."
Lisa tersenyum, "Ya udah, kalian duluan aja."
"Mian ya Lice. Kita duluan."Ucap Rosse sambil melambaikan tangannya.
"Lice Telpon Sehun oppa saja." Teriak Jennie. Lisa tidak takut jika ketahuan dia sudah menikah dengan Sehun. Kenapa? Karena pihak kampus menutupi statusnya yang sudah menikah dan beberapa orang yang mengenal Sehun hanya menganggap mereka saudara. Hanya Jennie dan Rosse yang tau pasti bagaimana hubungan Sehun dan Lisa sebenarnya.
Tubuh mungil Lisa terdorong saat seseorang sengaja menabraknya dari belakang.
"Mian—" Suara menyebalkan yang sama seperti tadi pagi kembali terdengar. Lisa tidak menjawab lalu kembali berteduh.
"Mian— aku duluan."Ucap Taehyung membuka payungnya seakan pamer dan berharap Lisa meminta bantuannya atau minta numpang payung, hey, life is not like in a drama.
Lisa tetap diam membuat Taehyung merasa dikucilkan. Di langkah nya kaki panjangnya menerobos hujan. Tak lama langkahnya kembali berhenti. Taehyung menoleh menatap Lisa yang masih terdiam menatap langit."Hey Lalisa, Bisa bicara sebentar?" Tanya Taehyung kembali menghampiri Lisa. Lisa mengangkat alisnya melihat Taehyung berdiri dihadapannya.
"Kau kenal Oh Sehun?" Tanya Taehyung sembari menutup kembali payungnya.
Kenapa dia bisa mengenali Sehun? Batin Lisa lalu menatap Taehyung yang menunggu jawaban darinya.
"Kalau aku bilang kenal atau tidak, bagaimana?" Tanya Lisa balik
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Husband [ Oh Sehun & Lalisa Manoban ]
Historia CortaLangsung Baca saja:)