04': Heartbreaker Type (Seungyoun)

2.3K 337 258
                                    

Chapter 2 : Heartbreaker Type

Seungyoun

have you ever loved someone so much that you didn't care if he hurt you?

Yohan membuka matanya, dan hal yang pertama ia lihat adalah Seungyoun yang berbalut bathrope putih sedang duduk didekat jendela sambil menyesap kopi panas miliknya.

Membuatnya menarik ujung bibirnya, menatap wajah Seungyoun dari samping. Yang menampilkan rahang tajam yang begitu jelas dari laki-laki itu.

"Apa yang kau lihat itu?"

Tanya Seungyoun menoleh kearah Yohan, begitu sadar pemuda manis itu sudah terbangun dari tidurnya.

"Tidak ada."

Seungyoun terkekeh, lalu berjalan mendekati Yohan yang masih berbaring di tempat tidurnya. Dan duduk disamping pemuda manis itu. Mencondongkan tubuhnya dan mengecup kening Yohan cukup lama.

Sedangkan Yohan memejamkan matanya menikmati perlakuan hangat Seungyoun dipagi hari yang masih dingin ini.

"Kukira kau pulang hyung." Ucap Yohan sambil memposisikan dirinya untuk duduk bersandar ke kepala ranjang.

"Aku tidak sejahat itu meninggalkanmu sendirian, karena mungkin tidak bisa bergerak karena terlalu lelah dengan kegiatan tadi malam."

Yohan langsung memukul lengan Seungyoun dengan keras karena mendengar ucapan laki-laki didepannya ini. Yang menimbulkan ringisan kecil dari Seungyoun.

"Kau ini bicara apa?" kesal Yohan.

Seungyoun kembali terkekeh dengan tingkah menggemaskan Yohan. Ia sedikit takjub dengan pemuda manis ini, Yohan bisa menjadi sosok yang sangat kekanakan dan menggemaskan tapi di detik beikutnya pemuda itu akan berubah menjadi sosok yang begitu seksi dan menggoda.

Gila.

Seungyoun mulai tergila-gila.

"Sudah kubilang aku mulai gila padamu."

Yohan mencebik, "Sudah mencintaiku?"

Bukan menjawab Seungyoun justru hanya melempar senyum kearah Yohan. Yang membuat pemuda manis itu menghela nafas kecewa.

"Kapan kau akan mencintaiku? Aku tidak disini untuk menyenangkanmu saja."

Seungyoun tersenyum, ia mengusak lembut rambut Yohan. Lalu mengecup singkat bibir Yohan yang mengerucut karena kesal. "Nanti."

Pemuda manis itu mendengus. "Jahat kau hyung."

"Kau sudah tahu aku jahat, kenapa masih bertahan?"

Dengar?

Selalu seperti ini, ini masih pagi demi tuhan.

"Kalau begitu harusnya aku sekarang bersama Seungwoo Hyung saja, lalu kita bis-"

Kalimat Yohan terputus, oleh Seungyoun yang membungkam bibir Yohan dengan ciuman. Namun kali ini, ia melumat bibir Yohan dengan lembut. Hingga membuat pemuda itu mulai terbuai dan membalas ciuman Seungyoun.

"Sudah kubilang aku tidak suka kau menyebut nama orang lain, saat bersamaku." Ucap Seungyoun setelah melepass tautan mereka, tangannya bergerak mengusap ujung bibir Yohan yang basah dengan saliva mereka.

Yohan tersenyum, mendengar kalimat Seungyoun yang terdengar romantis ditelinganya. Ia melingkarkan tangannya keleher Seungyoun, menarik laki-laki itu dan membibirnya kecupan singkat di bibir.

TRAPPED The Series (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang