Season 2 : Another Knight Story

423 70 6
                                    

TRAPPED Season 2

Another Knight Story

#Setiap orang yang masuk kedalam hidup kita. Bertahan begitu lama untuk tetap berada disamping kita. Tidak mungkin jika tidak menjadi penting. Dan cerita-cerita tentang mereka, itu adalah bagian dari kita.#

==========

Yunseong berdiri diambang pintu kamar mandi, memandangi Yohan yang berbalut bathrope itu sedang duduk bersandar di kepala ranjang sambil menatap layar ponselnya.

Terlalu fokus.

Ia tersenyum, "Apa yang kau lakukan disana?" tanya Yohan tanpa melirik sedikitpun kearah Yunseong.

"Tidak ada." Yunseong berjalan mendekat kearah Yohan. kemudian duduk bersila diujung ranjang, menghadap kearah Yohan yang masih tidak berhenti menatap benda pipih hitam itu.

"Kau tidak berniat menatapku?"

"Tidak." Jawaban singkat dan cepat itu membuat Yunseong kesal.

Matanya menyusuri kaki jenjang Yohan yang terjulur lurus kearahnya. Naik keatas perlahan, ke wajah Yohan yang fokus itu.

"Kau tahu tidak? Ada manusia yang setiap jengkal tubuhnya sangat indah." Yohan melirik, terusik dengan ocehan yang tiba tiba keluar dari mulut Yunseong.

"Namanya Kim Yohan."

Yohan terkekeh, mendengar namanya disebut. "Jangan beraninya menggombal pdaku." Ucap pemuda manis itu, setelahnya.

Mereka kembali hening, Yohan hanya menggelengkan kepalanya, seolah tidak mengerti pada apa yang ada dipikiran Yunseong. Dan kembali fokus dengan permainan di ponselnya.

Sementara Yunseong, ia masih setia memandangi Yohan dengan begitu lekat tanpa melunturkan sedikitpun senyumnya.

Tangannya terulur menyentuh jari-jari kaki Yohan. membuat si pemilik merasa terganggu dan bergerak membuat penolakan.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Yohan, yang diabaikan oleh Yunseong. Laki-laki itu justru mendekatkan wajahnya, kearah punggung kaki Yohan. Dan mengecupnya lama.

Sontak saja membuat Yohan terkejut, tidak mengerti dengan apa yang sedang Yunseong lakukan. Namun, tidak juga membuat protes.

Yunseong menatap Yohan sejenak, lalu mengangkat salah satu kaki Yohan. Dan kembali mengecup bagian itu. sembari tangannya memberikan pijatan lembut di betis pemuda manis yang tengah menatap Yunseong dalam diam.

Kecupan itu naik perlahan. Sampai pada tempurung lututnya, dan mengharuskan Yunseong memajukkan posisi duduknya. Ia menekuk kaki Yohan. Menyibakkan bathrope yang menghalangi pandangannya ke paha Yohan.

Usapan lembut tangan Yunseong pada paha Yohan, menimbulkan sengatan menggetarkan aliran darahnya. Ia mengeratkan genggaman tangannya pada ponsel hitam itu.

Sementara Yunseong, terlihat sama sekali tidak peduli. Ia benar benar, hanyut dalam tindakannya. Memberi kecupan disetiap jengkal kaki Yohan.

"Yunseong." Ucap Yohan, sambil menahan kepala laki-laki yang akan menaikkan kecupannya lebih dalam ke pahanya.

Yunseong terpaksa berhenti dan menatap Yohan, "Kenapa?"

"Apa yang mau kau lakukan?"

Pertanyaan Yohan, membuat Yunseong melepaskan tangannya dari paha Yohan. namun, bukan menjauh ia justru mendekatkan wajahnya ke wajah Yohan. Dan mencuri satu kecupan di bibir pemuda manis itu.

"Please You." Ucapnya,sambil meraih ponsel Yohan. Dan meletakkan benda itu ke nakas disebelah ranjang. Menjauhkannya dari pemiliknya, yang sedang beradu tatap.

TRAPPED The Series (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang