Curcol & Spoiler

41.9K 2K 148
                                    

Izinkan author untuk curcol dan ngasih spoiler cerita wwkkwkk.

Btw kemarin pada takjub kok Maknya Us Us cepet kasih restu? Ini inspirasi dari real, ibu tetangga gak mau merestui pilihan anak gadisnya karena cowok pilihannya masa lalunya agak suram. Tapi setelah tahu orang tua si cowok itu kaya, terus langsung kasih restu. Untuk kasusnya Us US & Irene, orang tua Us Us nggak cuma takjub dengan status sosial orang tua Irene yang tajir melintir, tapi juga sikap orang tua Irene yang ramah. Punya calon besan orang kaya tapi tetap ramah, nggak sombong, nggak merendahkan orang lain, keluarga baik-baik, ditambah kualitas Irene yang juga no kaleng-kaleng, siapa yang gak luluh coba? Kalau masih nolak kebangetan. Emang kalau dibikin keukeuh nolak nih cerita bisa jadi drama, sampai episode ke sekian gak kelar-kelar karena urusan restu. Cuma aku coba lihat realita, menempatkan diri di posisi emak-emak yang mau ngunduh mantu (biarpun terlalu dini kalau saya bayangin di posisi itu, anak juga masih piyik), rasa-rasanya jarang ada yang bisa nolak besan seperti orang tua Irene dan calon menantu seperti Irene yg no kaleng-kaleng. Kalau di Jawa istilahnya, "yang penting bisa diajak brayan". (Bisa diajak berteman/berkerabat).

Terus untuk spoiler cerita ini aku akan membahas liku-liku pra nikah. Di bagian ini pasti pada nawar, jangan berat-berat konfliknya haha... Cerita Arzan-Sabrina akan disisipkan sekedar untuk refreshing, ganti suasana, dan menjaga mood dengan menceritakan tokoh figurannya. Azka dan Mira juga akan jadi tokoh figuran yang terkadang nyempil. Masa lalu Sabrina-Arzan juga blm terkuak seluruhnya. Yang pasti Us Us dan Mas akan semakin menggemaskan. Irene akan semakin semangat berbenah diri dan belajar. Banyak potensi terpendam Irene yang belum tergali. Mudah-mudahan juga selalu ada penyisipan religinya atau info lain.

Maaf kalau dalam berapa hari ini aku agak slow update karena mau ngurus-ngurus naskah dulu, baik naskah penulis yang udah pada setor ke dreame, juga naskah sendiri.

Terima kasih banyak untuk yang masih setia dengan cerita ini, yang terkadang absurd hahaha. Mudah-mudahan bisa bikin pembaca minimal senyum saat membacanya. ❤️❤️❤️

Nikah Yuk, Mas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang