18. Soft

3.6K 447 2
                                    

Setelah merenung dan mengingat petuah dari Johnny, Doyoung pikir gak ada salahnya kalau dia jujur ke Sera. Dan terbukti, dia gak nyesal sekarang. Setelah beberapa saat yang lalu diterima jadi pacarnya Sera, yang Doyoung rasakan cuma bahagia. Dia lupa kalau punya predikat kakak galak ekskul Paskibra.

"Udah ih, jangan senyum terus Doy. Gak malu dikira gila?" ini lagi, suara Sera buat Doyoung makin lebar.

Maklum, pertama kali pacaran ya kayak gini maruknya.

"Mereka lah yang gila. Aku bahagia gini masa dikira gila?" sahut Doyoung. Sera terkekeh geli, benar benar gak tertebak pacarnya ini. Istilahnya Doyoung punya sisi soft juga.

"Ingat lho, kamu itu galak. Jangan sampe ketauan sama adik kelas mu"

"Gimana bisa aku galak kalau kamu buat bahagia terus?"

"Doyoung, ih!" Sera melepaskan jawilan Doyoung dari tangannya. Hm, bucin sekali.

"Doy, dengerin aku ya. Kita komitmen kalo lagi ekskul kita itu tetap jadi ketua dan sekretaris, kita gak boleh leyeh leyehan pas ekskul. Gimanapun kita harus bisa buat ekskul kita lebih baik, ok?" kata Sera.

"Iyaaaaa" jawab Doyoung.

Doyoung jalan bersebelahan sama Sera. Pertama kalinya tanpa ada skill modus yang harus diterapkan Doyoung untuk Sera. Ini yang namanya dreams come true. Apa lagi pas Doyoung sadar kalau dia bakal dapat hadiah lagi dari papanya.

5jt per bulan.

Cocok untuk ngapel Sera malam minggu. Uh, cinta pertama Doyoung bikin oleng kharisma si bapak galak.

Bagaimana? ¦ [kdy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang