19. Pertemuan

3.6K 444 0
                                    

"Papaaaa" Doyoung lari larian ke ruang kerja papanya. Mirip bocah banget.

"Kenapa, Doy? Jangan lari ah, udah gak bocah lagi" jawab papanya.

Doyoung nyengir lebar, gummy smilenya bener bener bikin gemas. Mungkin kalo ada kamu, mungkin bakal kamu cubit pipinya Doyoung.

"Doyoung udah buktiin, Doyoung gak suka sama anaknya Om Donghae. Doyoung udah diterima jadi pacarnya gebetan Doyoung paaaaa!" Doyoung sampe loncat loncat ngerayain hari jadinya hari ini.

"Teruuuus?" Papanya bertanya.

"Janji dong, 5 juta per bulan" kata Doyoung sambil memainkan alisnya.

"Memangnya papa kerja cuma untuk ngasih kamu uang, Doy? Lagian papa juga gak nyetujuin omongan kamu kemarin. Papa gak janji apa apa dong" jawab papa santai.

Doyoung mengernyit, "masa gitu? Kemarin papa mikir aku suka sama dia atau enggak, trus sekarang udah Doyoung buktikan. Doyoung punya pacar, dan itu bukan dia. Ya udah, Doyoung berhak dong minta hadiah dari papa kalo Doyoung berhasil ngebuktiinnya" jelas Doyoung.

"Tujuan kamu pacaran itu apa sih, Doy? Punya pacar atau mau dapat uang?" kekeh papanya. "Lagian Om Donghae belum pulang tugas. Jadi belum resmi ya. Kalau kamu mau pacaran ya silahkan aja. Papa ngizinin aja kok" sambung papanya.

"Ah, papa gak gentle. Gak nepatin janji!" Doyoung melengos keluar dari ruangan papanya.

Papa Doyoung cuma bisa senyum maklum ngeliat anaknya itu. Sebenarnya kasihan juga, karena Doyoung itu baru pacaran kali ini. Dulu papanya sempat mikir buat bawa Doyoung ke kantornya, buat di kenalin ke pegawainya. Tapi Doyoung nolak banget. Gak elit katanya.

Terakhir, Papa Leeteuk -Papa Doyoung- ketemuan sama papa kamu sebelum berangkat tugas yang terakhir. Beliau sepakat ngebiarin anaknya deketin kamu. Makanya Papa Donghae ngebet banget maksa kamu masuk ke ekskul Paskibra. Karena dikasih tau Papa Leeteuk kalau Doyoung yang jadi ketua disana.

Tentunya pertemuan itu gak kalian sadari.

Bagaimana? ¦ [kdy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang