Prolog

10.4K 485 3
                                    

Di tengah keramaian kota Daegu, dalam teriknya pancaran sinar matahari yang menerangi bumi. Tangisan seorang anak lelaki memecah keheningan suasana di pemakan kota daegu ini. Air mata membanjiri seluruh wajah tampan miliknya, meraung di atas pemakaman kedua orang tuanya, menangisi kepergian orang tuanya untuk selama-lamanya.

Meninggal akibat truk yang melaju kencang ke mobil yang ditumpangi oleh tuan min dan nyonya min dari arah berlawanan. Kalian bertanya-tanya mengapa anak lelaki bermarga Min itu ada di sini?

Itu semua karena dia yang lebih memilih untuk bermain musik di rumah daripada ikut makan malam bersama kedua orang tuanya. Hampir mencoba bunuh diri saat tidak diawasi oleh para maid di rumah. Beruntung sekali temannya, Kim Seokjin segera memberitahu pada kepala maid.

Anak lelaki kesepian, berusia 11 tahun, berubah menjadi mengerikan setelah kepergian orang tuanya, menjadi lebih dingin, kasar, dan menyeramkan. Perkenalkan...

Namanya Yoongi. Min Yoongi. Anak tunggal keluarga Min.

《¤》

Tak jauh dari tempat Yoongi berdiri ada seorang gadis kecil, berbeda dengan Yoongi yang menangis. Dia tersenyum ke arah makam kedua orang tuanya. Bertukar kabar dan cerita yang ia alami sepanjang hari ini, tapi sepertinya salah jika kita bilang mereka bertukar kabar bukan?

Gadis ini memegang dua buah buket bunga indah yang memiliki makna dalam tersendiri bagi dirinya. Bunga Anyelir, bunga berwarna putih yang berarti sweet and lovely sedangkan yang merah 'aku tidak akan melupakanmu'. Dan buket yang satunya merupakan anyelir dengan dua warna yang berarti 'aku tidak bisa bersamamu'

"Apa kabar eomma dan appa di sana? Kalian pasti bahagia bukan? Aku juga disini baik-baik saja, Daniel oppa selalu menjagaku dengan baik. Jangan lupa eomma dan appa mendoakanku agar aku segera bertemu dengan pangeran ya. Pangeran yang seputih bunga yang kubawa hari ini. Sampai jumpa eomma dan appa, besok aku akan kembali lagi. Sekarang aku harus mengerjakan tugas dulu ya. Babai"

Gadis periang, manis, penyayang, hangat, dan indah.
Perkenalkan...

Namanya Hyoora. Han Hyoora. Anak manis dari keluarga Han.

《¤》

Obsesi. Satu kata yang bisa Hyoora artikan atas perlakuan Yoongi padanya. Rasa takut, gelisah, cemas, kecewa, dan marah selalu menyelimuti Hyoora tiap harinya. Bagiamana tidak? Ternyata laki-laki yang selama satu tahun ini tidak pernah absen duduk di hadapan meja bar, tepatnya di hadapan Hyoora. Laki-laki yang selalu memesan vodka dan pulang saat jam kerja Hyoora habis adalah Min Yoongi.

Seorang pria yang pernah sempat berteman dengan Hyoora sekitar 16 tahun lalu, ternyata terobsesi pada Hyoora. Berbanding terbalik dengan pemikiran Hyoora, Yoongi berpikir bahwa dia benar-benar tulus mencintai Hyoora. Bahkan tidak terpikir bahwa dia terobsesi dengan Hyoora, meskipun pada kenyataannya apa yang Hyoora katakan memang benar adanya. Bahkan Yoongi rela melakukan hal di luar batas demi mendapatkan Hyoora.

Apa Min Yoongi bisa mengubah obsesinya itu? Berubah menjadi cinta yang yang memperhatikan perasaan pasangannya, berubah menjadi cinta yang saling memercayai dan saling menyayangi.

Apa Hyoora juga akan mencintai Yoongi? Yang ternyata adalah pria dari masa lalunya?

Apa semua akan berakhir dengan bahagia?

Apa misteri yang tersembunyi akan segera terkuak?














TBC

Kembali lagi y dengan cerita baruku teman-teman

Kembali lagi y dengan cerita baruku teman-teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga Anyelir teman-teman

The Obsessed Pedia ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang