Flashback
"Dia berada di seoul hospital dengan seorang pria tuan. Mereka dari dokter kandungan" anak buah Mark menyerahkan beberapa foto ke hadapan Mark
"Terus awasi pergerakan mereka, jangan sampai lengah" Mark jelas memberikan ultimatum dan melambaikan tangan di udara tanda menyuruh anak buahnya untuk keluar dari ruangannya
"Sekali lagi laki-laki itu melakukan hal di luar batas, tamat riwayatnya"
《¤》
Hari ini seperti yang dokter Ryu janjikan, Yoongi dan Hyoora pergi mengunjunginya. Yoongi dan Hyoora tak bisa berhenti tersenyum selama melakukan segala pemeriksaan hingga tahap akhir.
"Kalian berdua memiliki kualitas yang baik, mengapa ingin mencoba bayi tabung? Bukankah lebih baik melalui cara biasa." dokter Ryu tersenyum ramah, seperti biasa
"Ingin saja dokter" Yoongi menggenggam tangan Hyoora
"Baiklah, kembali sesudah tiga minggu ke sini. Kita akan melihat hasilnya bersama."
"Oke, terimakasih dokter" Yoongi dan Hyoora membungkuk hormat dan keluar ruangan
"Terimakasih sayang, sudah mengabulkan permintaanku yang satu ini" Yoongi mengecup pipi Hyoora kilat
"Yoon, apa kau serius kita akan menikah---" perkataan Hyoora langsung Yoongi potong
"Iya, aku sudah selesai menata semua persiapannya. Kita tinggal memilih cincin dan baju pengantin." Hyoora membelalak terkejut
"Jangan bercanda Yoongi, itu tidak lucu"
"Aku tidak pernah bercanda soal memilikimu. Utuh untuk seorang Min Yoongi."
Satu minggu kemudian Yoongi dan Hyoora benar-benar melaksanakan sebuah pernikahan. Secara tertutup, hanya ada member bangtan dan beberapa orang kepercayaan Yoongi saja yang datang sebagai saksi sehingga perjalanan sah di depan hukum maupun di mata Tuhan.
Yoongi benar-benar mengambil langkah cepat dan semua itu bersih, tanpa diketahui oleh Mark. Hyoora bahkan tidak pernah bertemu dengan Mark seminggu ini. Entahlah, itu membuat Hyoora bahagia sekaligus sedih. Mark itu orang yang baik, untuk dirinya dan Yoongi.
Mereka bertiga pernah bertemu, saat Hyoora menginjak bangku SMA dan keduanya sudah lulus kuliah. Tanpa Hyoora tahu Mark dan Yoongi sama-sama jayuh cinta pada dirinya. Tapi Hyoora lebih dekat dengan Yoongi jelas, itu karena Yoongi bertemu lebih dulu dengan Hyoora. Yunki dan Yura.
Dan dengan kurang ajarnya setelah Hyoora lulus SMA, Yoongi meniduri Hyoora di dalam kamar tamu di rumah Mark. Dan apa yang Mark lihat adalah mereka berdua saling melempar senyum membuat Mark cemburu setengah mati.
Hyoora menyukai Mark sebagai teman. Mark itu tempat curhat yang baik, tapi entah mengapa beberapa bulan terakhir Mark bertingkah aneh, terutama saat tiba-tiba melamar Hyoora secara paksa. Yoongi ada di sana dan menghajar Mark, menarik Hyoora pergi dari hadapan Mark yang tersungkur lemah dengan lebam di mana-mana.
Hyoora jelas masih ingat itu dan ditambah Mark pernah mengurungnya di mansion megah milik Mark. Hyoora takut, tidak ada Yoongi, Mark berubah, dan keberuntungan memihak sehingga Hyoora bisa pergi dengan selamat menemui Yoongi. Handphone seorang maid dipinjam Hyoora agar bisa menghubungi Yoongi. Dan selamat! Maid itu tidak menyadari keberadaan Hyoora.
Dan sampai lah seperti ini, seminggu menghabiskan waktu bersama Yoongi hingga mencanangkan program bayi tabung, menikah, dan sekarang ada di Bali menikmati bulan madu mereka.
《¤》
"Memikirkan apa, hm?" Yoongi menciumi seluruh wajah Hyoora
"Tidak ada. Hanya mengingat kejadian belakangan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsessed Pedia ✔
Fanfic"Tidak ada alasan aku menyukaimu. Aku menyukaimu karena aku menyukaimu" "Sekali aku melihatnya, aku tidak akan pernah melupakannya" "Seseorang mencintai diriku melebihi dirinya sendiri dan sekarang aku tau bahwa aku juga mulai mencintai dirinya mele...