*****
Ku pernah jalani kisah berdua
Dengan seorang yang slalu ku damba
tapi akhirnya kini dia tlah berdua
Mungkin dia tlah melupakanku
Kadang aku benci
Kadang aku rindu
Kadang rasa ini tak menentu...
Rasa ini menyiksaku menyiksak setengah mati kadaALLAHU AKBAR!
BRAK BRAK BRAK
BERISIK WOY! SUARA LO JELEK ANJIR!
SAKIT TELINGA SAMA PERUT GUE!Suara gedoran pintu serta teriakan terdengar sangat nyaring dibalik pintu kamarnya Pizza,
Pizza tengah mengalunkan suara cemprengnya melalui sebuah lagu yang menurutnya sangat sangat sedih itu, dan tiba tiba suara dari balik pintu membuatnya berlonjak kaget dan menghentikan nyanyian nya secara tiba tiba."WOY JANGAN GEDOR GEDOR PINTU! BERISIK!"
Balas Pizza yang tak kalah sengit."ELO YANG BERISIK! GAK USAH BELAGA JADI PENYANYI! GAK COCOK."
"TERSERAH GUE! YANG PUNYA MULUT SIAPA?"
"GUE DENGER DUGONG!"
"GAK USAH DI DENGAR!"
"GUE PUNYA TELINGA"
"COPOT AJA TELINGA LO"
Sahut menyahut dengan teriakan.
Hal itu lah yang tengah dilakukan oleh dua remaja yang tinggal satu rumah dan bersebelahan kamar. Yaps betul kamar mereka bersebelah dan masih ingat kah? Pizza tinggal dirumah Leo selama 2 bulan.BRAK
Leo membuka kamar Pizza dengan kasar.
"Udah gue bilang gue gak tahan dengar suara jelek lo." ucap Leo didepan pintu kamar Pizza.
"Woy gak sopan banget masuk kamar cewek tanpa izin!"
"Emang kenapa? Lo lagi gak pake baju? Gak kan!"
"Ya tetap aja gak sopan! Gue cewek! Siapa tau kan gue lagi mau pake baju dan lo masuk tanpa izin."
"Ya bagus, Rezeki gue" ucap Leo dengan cengiran tanpa dosa.
"GILA"
"Uhhh mulutnya bagus sekali"
"Keluar gak lo dari kamar gue!" ucap Pizza yang tak dihiraukan oleh Leo,
Leo baru menyadari dan ia setengah terkejut setelah menatap sekeliling kamar Pizza yang dipenuhi oleh boneka dan pernah pernak pernik dari stoberi. Mulai dari bantal, guling dan dan boneka pun berbentuk sroberi, sprai dan selimut pun bergambarkan stroberi dan banyak hal lainnya yang berbentuk atau pun bergambar sroberi"Lo mau ternak stroberi dirumah gue?" setelah sekian detik terdiam Leo melontarkan pertanyaan kepada Pizza. Pizza bingung dibuat oleh pertanyaan yang terlontar dari mulut Leo.
"Hah? Apaan?" tanya balik Pizza.
"Kapan lo bawa barang barang aneh lo ini ke kamar ini? Kok gue gak tau!" pertanyaan dijawab pertanyaan oleh Leo.
"Barang barang aneh apaansi?" tanya balik Pizza.
"Lo napa sih gue nanya malah balik nanya." kesal Leo.
"Lah kok gue yang disalahin sih?
" emang siapa yang salah?"
" tuh kan elo! gue tanya malah tanya balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOUR NAME [COMPLETED]
Teen FictionMenjahili Pizza adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang Leo Lexiantera Badai. Mengamuk dan menangis. Hal ini lah efek dari kejahilan Leo untuk seorang gadis manis nan cantik. Pizza Sativa Antares. Nama yang aneh kan? Dari nama nya itu lah s...