HAYOYOOO ICA UP LAGI DONG!
Pancaran sinar matahari masuk menyeruak disela sela horden yang sedikit terbuka, tapi tidak halnya dengan sang pemilik kamar, ia yang masih setia di bawah alam sadarnya dan mungkin ia tengeh menjelajah di alam mimpi nya. Waktu menunjukkan jam 6:30 menandakan aktifitas seorang pelajar akan segera dimulai.
Seorang Leo Lexiantera Badai lah seseorang yang tengah di landa alam mimpi sekarang ini. Entah mimpi apa yang sedang ia jelajahi sekarang sehingga membuat diri nya begitu nyenyak dan enggan membuka matanya.
Namun tidak hal nya dengan penghuni kamar sebelah yang keadannya bertolak belakang dengan keadaanya sekarang. Gadis itu telah siap dengan baju kaos yang di desain khusus oleh sekolah dan di berikan ke semua siswa dan siswi SMA CAKRAWALA. Kenapa ada pake baju begituan?
Ohya kalau kalian lupa sini Ica kasih tau biar ingat! hari ini? hari senin dimana hari memulai acara turnamen futsal besar besaran di SMA CAKRAWALA. Nah ini lah yang membuat para siswa siswi memakai baju khusus dari sekolah biar pertanda bahwa mereka seorang pelajar yang bersekolah di sana, dan hitung hitung buat supporter futsal sekolah Cakrawala."Eh Pizza sayang sini" ucap Indah tatkala melihat Pizza menuruni anak tangga.
"Iya tan" ucap Pizza
"Kok tan sih? M A M A baru betul."
"Hehehe maaf ma lupa"
"Ets kok kamu gak pake baju seragam?" tanya Indah ketika melihat Pizza memakai baju kaos dan mengenakan celana jeans panjang berwarna hitam.
"Oh hari ini ada acara disekolah ma"
"Acara apaan?"
"Turnamen futsal" jawab Pizza.
"Astaga! Mama lupa di dapur lagi goreng ayam" ucap Indah sambil terbirit birit kearah dapur.
"Za mama minta tolong bangunin Leo dikamar nya" ucap Indah sambil berlari.
"I iya ma"
****
"Ketuk apa teriak aja ya?
Teriak aja deh""LEOOOO BANGUNNN" teriak Pizza pada arah Pintu kamar Leo yang masih tertutup rapat. Dan tak ada respon dari pemilik kamar.
"OY LEO BANGUNNNN!" ucap Pizza lagi namun nihil tetap tak ada respon dari Leo.
"Masuk aja kali ya? Masuk aja deh! Eh tapi gue takut masuk kamar nih anak"
Brak brak brak
Gedoran puntu terdengar sangat nyaring beserta suara yang tak kalah nyaring dari gedoran pintu. Dan hal ini membuat sang pemilik kamar menggeliat dan membuka mata nya secara perlahan.
"Ada apa sih mama berisik banget masih pagi juga" gumam Leo pelan dan ia masih mengucek ngucek mata nya yang penglihatannya masih memburam.
"WOY LEO BANGUN! KEBO BANGUNNNNNN" teriak Pizza lagi yang di iringi gedoran pintu yang kasar.
"Lah bukan mama? Gak salah lagi nih pasti Pizza." ucap Leo masih bergumam.
"OY BA_
Cekrek
"Oy maemunah ngapain teriak teriak? Berisik!" ucap Leo ketika membuka pintu kamarnya dengan keadaan berantakan, lihat saja ia hanya memakai kaos biru laut dan celana pendek berwarna hitam dengan rambut yang acak acakan namun tak mengurangi kadar ketampan nya.
"Y ya ngebangunin elo lah" ucap Pizza salah tingkah melihat keadaan Leo yang bener benar terkesan_ cool mungkin bagi Pizza. Tak menutup kemungkinan bagi Pizza, ia mengakui bahawa Leo memang ganteng dengan pahatan garis wajah yang sempurna, hanya saja perilaku Leo yang tak sesempurna wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOUR NAME [COMPLETED]
Ficțiune adolescențiMenjahili Pizza adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang Leo Lexiantera Badai. Mengamuk dan menangis. Hal ini lah efek dari kejahilan Leo untuk seorang gadis manis nan cantik. Pizza Sativa Antares. Nama yang aneh kan? Dari nama nya itu lah s...