Gara Gara Helm penghuni Neraka

976 130 24
                                    

HAYOYOOO AUTHOR UPDATE GUYS!

CARIIN BAGIAN YANG TYPO!







Kini posisi Pizza dan Leo pas di depan Abdul.

Gak lupa kan guys Abdul siapa? BENAR! Motor kesayangan Leo Lexiantera Badai guys.

"Nih pake" Leo menyodorkan helm berwarna hitam yang ditempeli dengan stiker tengkorak dan zombie yang sangat mengerikan menurut pizza.

Pizza hanya menatap helmnya dengan tatapan ngeri dan takut, lantas pizza berdiam diri tanpa mengambil helm yang disodorkan oleh Leo.

"Woy ngapa diliatin! Pake buruan lah ntar terlambat kita!" kesal Leo yang tak mendapat respon dari Pizza.

"Ihhhh gue gak mau pake helm penghuni neraka Leo! Gue takut!" ucap kekanak kanakan Pizza dengan memanyunkan bibirnya.

"Astagfirullah ni bocah kok bisa lucu kayak gitu ya?" Leo membatin ketika melihat kelakuan kekanak kanakan Pizza.

"Anjir helm keren kayak gini lo bilang helm penghuni neraka? Gileee gak gaul amat lo Nan?" ucap Leo.

"Gaul gaul apaan? Emang iya helm lo helm penghuni neraka. Noh banyak gambar gambar syaiton di helm lo! Sana sana! ihhhhh Leo jangan dideketin ke gue helm jelek lo!" ucap Pizza sambil menujuk takut takut kearah stiker stiker yang menempel di helm Leo.

"Lah ni anak cepet banget ganti ganti mood. Tadi aja diem diem ngelamun. Dan sekarang? Dengan semangat 45 memaki helm keren gue. Saraf kali ya?" ucap Leo pelan namun terdengar jelas ditelinga pizza.

"Telinga gue masih waras woy! Dan apa lo bilang? Gue saraf? Dasar penghuni neraka!"

"Wah jangan kasar nji*g!" ucap Leo dengan mata melotot kearah Pizza. Yang dilototin malah melotot balik kearah Leo.

"APA LO HAH? JANGAN PELOTOTIN GUE DENGAN MATA KUTILAN ELO BEGO!" teriak Pizza menggema seperti suara  kenalpot cempreng milik Adit.

Leo sangat sangat dan sangat heran melihat kelakuan Pizza yang tak diduga kali ini, baru saja Leo memiliki ide untuk menjahili pizza dan sekarang apa? Pizza sudah ngamuk ngamuk gak jelas karna hal yang sepele! Cuma gara gara ia tak suka helm keren Leo!

Parah si

"APA LO BILANG MATA GUE KUTILAN? YANG ADA MATA LO YANG KATARAK! GAK BISA BEDAIN MANA COGAN MANA YANG COLEK!"

Btw guys colek itu cowo jelek ya.

"NARSIS AMAT ANJIRR" ucap Pizza sambil mengibaskan rambut sebahu nya kedepan muka Leo.

"Astaga nih bocah pake sampo apaan dah? Kok wanginya kek anak kecil gitu ya? Wanginya kek stroberi gitu lagi, tapi kok gue suka ya sama wanginya." ucap Leo membatin ketika ia menghirup wangi dari rambut Pizza.

Dan apakah Leo mau mengaku semua itu didepan Pizza?

OH BIG NO! GENGSI ADALAH SEGALANYA BAGI SEORANG LEO LEXIANTERA!

"Eh mpok rambut lo yang baunya kek neraka jangan asal dikibasin kemuka gue!" ucap Leo

Pizza menatap tajam Leo dengan mengeraskan rahangnya walaupun tertutupi oleh pipi caby nya.
Pizza sudah tidak tahan lagi jika ia masih berdebat mulut dengan Leo dipagi yang cerah ini.

"SUDAH CUKUP LO NGATAIN NGATAIN GUE BAMBANG!" ucap akhir Pizza dengan menunjukkan jari tengahnya ke depan wajah Leo.

"Woy anak kecil gak boleh kayak gitu! Apa apaan tangan digitu gituin." tegur Leo.

"Stop ngebacod wahai anak muda!" ucap Pizza lagi dan dengan tangan yang sama lagi. Jari tengah Pizza mengancung sempurna di depan wajah Leo.

"Turunkan gak jari tengah lo! Atau lo mau gue pakein helm keren gue?" kini Leo tak habis akal untuk membuat Pizza skakmat didepannya.

"Apa apaan lo heh? Jauhkan helm mengerikan itu dari badan gue!" ucap Pizza cemas ketika Leo semakin mendekatinya dengan gerakan seolah olah mau memasangkan helm nerakanya ke kepala Pizza.

"Lo takut? Sama helm? Sumpah? Parah sih helm yang kece kek gini lo takut! Ini tuh cocok banget sama lo kali, zombie zombienya mirip sama lo kok jadi jangan takut wahai Pizza." ucap Leo dengan senyuman miringnya, ia melihat raut takut Pizza ketika helm itu terus didekatkannya kearah kepala Pizza.

"LEO AWAS LEO JANGAN DI DEKATIN KE GUE HELMNYA! GUE TAKUT LEO!"

"Alah aneh banget lo za sama helm aja takut"

"GUE GAK TAKUT SAMA HELMNYA TAPI SAMA SYAITON YANG MENEMPEL NEMPEL DI HELMNYA!"

Leo hanya menahan tawa ketika melihat wajah Pizza yang kian memucat akibat ketakutan melihat stiker stiker zombie yang menempel di helm Leo.

Aneh? Ya seperti itulah sepotong Pizza, eh seorang maksud author.
Pizza memang memiliki pobia yang aneh aneh, ia kadang takut melihat suatu benda atau hal apa saja yang berbau bau makhluk mengerikan, ya contohnya saja ia takut melihat sktiker zombie guys! Stikernya aja bisa membuat ia memucat ketakutan bagaimana guys jika zombie nyata yang ada didepannya? Gak tau deh autor begimana keadaannya  Pizza. Maybe ia bakalan jadi zombie juga kali ya? Dan satu lagi Pizza sangat sangat takut ketika melihat boneka yang berbentuk manusia. Ya semacam boneka Anabele lah.

"Ck lemah! Sini sini za, gak papa kok za, zombie nya gak bakalan gigit sesama jenis kok za." ucap Leo yang hampir memasangkan helmnya ke kepala Pizza namun Leo kalah sigap dengan gerakan tak terduga pizza.

BRAAAAKKK

Pizza membanting helm Leo dengan melayangkan tas pink penuh aksesoris stoberinya dengan keras sampai sampai helm Leo tergeletak jauh dari jarak mereka berdua.

Tapiiii aksesoris stroberi yang mengelantung di tas Pizza copot guys! Copotnya 2 guys! Dann.....

"AAAAA STROBERI GUEEEEE COPOT" teriak dramatis Pizza sambik berjongkok memungut sendu aksesoris stroberinya.

Hiks hiks hiks.

"Gantiin gak! Gantiin Leooooo! Hiks hiks hiks" ucap Pizza meraung raung sambil menarik narik ujung baju Leo dengan rengerkan serta raungan tangis seperti anak kecil.

"ASTAGFIRULLAH ZA KAMU DIAPAIN SAMA LEO?" teriak Indah di depan pintu  dan memberikan tatapan membunuh kearah Leo.
Ia sedikit tergangu dengan suara suara perdebatan diluar sana, ia pikir perdebatan Leo dengan Pizza hanya sebentar, namun dugaannya salah besar. Hingga suara tangisan dan rengekan pizza terdengar di telinganya. Indah memang mengetahui bagaimana aksi pizza dan leo jika saling bertemu, iyaps pasti bertengkar Guys!

"Le le Leo hiks hiks nakutin Pizza sama gambar syaiton tan dan Stroberi stroberi Pizza pada copotan tan gara gara Leo hiks hiks" ucap Pizza dengan susah payah sambil menunjukkan stroberi stroberinya yang copot kearah Indah.

LEO NGAPAIN NAKUT NAKUTIN PIZZA SAMA SYAITON SYAIYON NYA KAMU? DAN KAMU GANTI STROBERI STROBERI PIZZA YANG KAMU RUSAK NTAR HABIS PULANG SEKOLAH! + BELIIN APA SAJA YANG PIZZA MAU! PAKE UANG JAJAN KAMU.











Bersambung....

****











Banjar masin, 08 Agustus 2019.

Baru bisa update sekarang.
Malas mikir si author

BECAUSE YOUR NAME [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang