Langit malam yang di penuhi bintang kini berubah menjadi langit pagi yang di penuhi awan. Setelah melalui malam yang panjang dan tak terlupakan kini dua insan yang tengah bahagia itu melelapkan mata nya di tempat yang berbeda. Dengan perlahan Caca membuka mata nya yang masih sulit untuk di buka, mengucek ngucek mata nya dengan perlahan dan kini ia bangun dari posisi tidur nya.
"Hoammmm" dengan mata yang masih memburam Caca menutup mulut nya dengan telapak tangan, di lihat nya sang sahabat masih dengan posisi tidur yang meringkuk bagaikan udang di dalam selimut nya.
" Za bangun" Caca menggoyangkan badan Pizza dengan pelan namun sang empu nya badan tak merespon apa apa.
" Za bangun Za udah pagi" Caca masih sabar membangunkan kebo di samping nya. Namun nihil tak ada tanda tanda Pizza bangun dari tidur nya, ia malah menaikkan selimut nya hingga menutupi kepala nya dengan sempurna.
" Ga bangun gue tinggal nih ya! Gue mau gosok gigi Za! cepet bangun"
" Hm"
" Cacing kepala kebo bodo! Bye gue tinggal" Lalu Caca keluar dari tenda dengan membawa tas kecil berisikan sikat gigi plus dengan pasta gigi nya dan tak lupa dengan sabun muka nya.
Tak berapa detik Caca keluar dari tenda nya kini ia sudah di sogohi dengan pandangan Leo yang menampilkan deretan gigi putih nya.
" Cewek gue mana?" Ucap Leo tanpa basa basi.
" mati" jawaban Caca yang singkat padat dan mengejutkan, lalu ia berjalan meninggal kan Leo yang terlihat terkejut dengan jawaban nya
" Woy tai kalo ngomong tuh yang bener! Baru tadi malam gue bahagia udah mati aja cewek gue" dengan langlah tergesak gesak Leo menyingkap tenda warna kuning itu dengan perlahan, dengan alis yang bertautan ia memandang cewek nya yang menutupi penuh tubuh nya dengan selimut stroberi nya, terdengar dari dalam selimut itu dengkuran halus yang teratur.
" Aihh cewek gue masih ngebo ternyata" dengan kikikan kecil Leo menurunkan selimut yang menutupi kepala Pizza sebatas leher, di udel udel nya hidung mungil Pizza, namun tak ada respon dari Pizza. Tangan Leo
Beralih dari hidung ke Pipi chubby Pizza, dengan cubitan yang pelan ia terus mengganggu tidur nyenyak Pizza." Woy kebo bangun!" Nada bicara Leo masih tak berubah, masih dengan nada yang bar bar seperti sebelum sebelumnya.
Namun dengkuran halus terdengar dari telinga Leo, tak ada tanda tanda kalau Sang cewek akan bangun.
" Tidur jam berapa sih Za kok bisa kek Sendy hibernasi?" Gumam Leo yang tengah memandang wajah damai Pizza yang terlihat lelah.
" Beh kamvret kan tadi malam dia sama gua? Ngapain gua nanya?" Gumam Leo lagi dengan kekehan bodoh nya.
" Yang yang bangun yang! Gua runtuhin juga lama lama tenda Lo!" Guncangan di bahu Pizza mampu membuat sang empu mengeliatkan badan nya, dengan perlahan ia membuka mata nya dengan malas, detik ke berikut nya ia terkejut bukan main dan langsung refleks mendudukan tubuhnya dengan tegak.
"Aaaaaaan jing ngapain Lo di sini hah?" Teriak Pizza dengan terkejut nya.
" Injing injing kisir bingit si jidi ciwi! Ying Ying mikin siying iji!" Ucap Leo dengan memajukan bibir nya beberapa senti.
" Apaansi sih Sono Lo keluar gak!" Ucap Pizza yang merapikan rambut berantakan nya.
" Jangan di rapiin yang, biarin aja berantakan Lo makin manis" ucap Leo yang mengacak ngacak rambut Pizza kembali.
" Yang yang yang bapak lu kuyang! Sono ah keluar! Ntar ketah_
" Ohhh jadi gini cara Lo ngenaklukin si Leo? Dengan cara jalang Lo hah? Gak sesuai ya kelakuan biadab Lo sama muka sok polos Lo. jalang tetap jalang"
Bagaikan petir di siang bolong Pizza sangat terkejut mendengar cibiran eh lebih tepat nya fitnahan untuk diri nya, dengan angkuh nya Siska atau (siksa neraka ehhh maap) melontarkan omongan pedas penuh fitnah itu dengan lancang dan begitu nyaring, seakan akan ia sengaja ingin mempermalukan Pizza di depan anak anak yang tengah berkumpul di depan tenda Masing Masing, dengan jarak yang tak jauh dari tenda nya Pizza.
tak terima dengan tuduhan yang di berikan Siska lantas Pizza keluar dari tenda dan.........
Bersambunggggg yeayyyyy
Dikit banget kan? Sengaja biar kalian pada kepo😂
Vote gratis loh ges! tapi kenapa kalian gak ngevote? Asal kalian tau aku pasti stalk profil kalian kalo ada notif vote dari kalian.
Para pembaca yang Budiman pasti paham maksud akutuh!
Iki ti sibinir nyi siying simi kiliin tipi kiliin gik siying simi Iki:)
Dih dih gik mii binyik bicit👋
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOUR NAME [COMPLETED]
Ficção AdolescenteMenjahili Pizza adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang Leo Lexiantera Badai. Mengamuk dan menangis. Hal ini lah efek dari kejahilan Leo untuk seorang gadis manis nan cantik. Pizza Sativa Antares. Nama yang aneh kan? Dari nama nya itu lah s...