Prologue

4.5K 324 8
                                    

Perfectionist
Actor
&
Me

Jimin menunduk sepanjang perjalanan pulang. Helaan nafasnya terasa begitu berat di akhir tatapan Jimin sampai kapan pun.

Meskipun Jimin seorang aktor dan mendapat dukungan dari banyak penggemarnya, itu tetap tidak membuat semuanya terasa sempurna meski berakhir dengan duka yang terus membayanginya.

Jimin ingin melepas semua meski hatinya masih menjeratnya hingga ke tahap dimana Jimin hanya mampu bernapas untuk hidup meski serasa telah mati.

Jimin merasa hatinya telah mati dan tidak akan hidup lagi. Dia tidak ingin sial lagi untuk kedua kalinya hanya karena hatinya yang terlanjur baik.

Beberapa tahun membintangi film, tidak ada wanita atau lawan mainnya yang menarik di matanya. Bahkan dia harus membintangi film barunya dengan lawan mainnya yang merupakan aktris baru. Tentu Jimin tak sejutu. Bagaimana jadinya aktor senior sepertinya membintangi film bersama aktris pemula yang bahkan sepertinya belum terlalu mahir dalam berakting?

Namun, keluguan gadis itu membuatnya tertarik. Jimin selalu tersenyum dalam diam saat melihat gadis itu yang selalu menatapnya ketakutan.

Tapi, siapa sangka hati yang telah mati itu perlahan-lahan hidup karena gadis itu,

Kang Seulgi, namanya.

-tbc

Direvisi😁🙏

PERFECT ACT & ME ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang