beforeitends

92.1K 4.3K 389
                                    

❤❤❤

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca cerita ini. Saya tidak menyangka DAYA akan mendapat perhatian sebanyak ini, bahkan ditawari beberapa publishers untuk diterbitkan. Untuk sementara, saya akan tetap membiarkannya di wattpad, karena entahlah, saya merasa nyaman cerita ini bertahan di sini.

Mohon maaf kalau ada typos, ketidaksesuaian prosedur di rumah sakit saat Dayu dirawat, atau diagnosis yang saya buat. Semuanya berdasarkan artikel yang saya baca dan cerita dari orang-orang terdekat.

Mohon maaf juga untuk komen yang mungkin belum sempat saya balas satu persatu. Percayalah, saya membaca semua komen yang teman-teman tulis.

YOU'RE SUCH A GREAT SUPPORTERS! DAYA WOULDN'T BE LIKE THIS WITHOUT YOU GUYS. CHEERS!

Untuk teman-teman survivor, tetap semangat berjuang dan jangan putus harapan. Percayalah pertolongan-Nya sangat dekat. Keajaiban terjadi setiap saat. Saya doakan kita semua selalu sehat dan bahagia.

Sekali lagi terima kasih. Ini tangan saya, anggaplah saya sedang menyalami kalian satu persatu sambil mengucapkan terima kasih. Terima kasih pada teman-teman yang membaca marathon, memberi komentar, memberi vote dukungan, menulis di wall saya, memasukkan dalam daftar bacaan, share ke teman-teman di medsos, dan mengirim pesan ke saya. Saya sungguh bahagia jika Daya bisa membuat kalian terhanyut dalam kisahnya.

I LOVE YOU ALL. I OWE TO EACH OF YOU, very big.

...



ps. epilognya sudah dipost

pss. cek profil saya untuk menemukan cerita lainnya (yang nggak ada bawangnya 😂).

DAYA (PUBLISHED ON KK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang