Chapter 07

5.7K 319 77
                                    

Hello..

Maaf minggu kemaren ga update

Hari ini tata bawa full of YeonGyu

Hadiah ulangtahun buat yeonjun🎉🎉🎉



Warn!!!

NC 21+

.

.

.

.

"Beomgyu-ah, lupakan soobin dan beralihlah padaku"


Tangan besar yeonjun sudah menangkup kedua pipi beomgyu, tatapan nya teduh sekali,sangat berbeda dengan tatapan soobin kepadanya.

"Tapi aku tidak bisa hyung, maaf" beomgyu sudah melepaskan tangan yeonjun dari pipinya.

"Jadi kan aku yang kedua gyu, aku tidak masalah"

"Aku tidak sejahat itu hyung" beomgyu sudah menatap yeonjun dengan penuh penyesalan.

"Tapi aku ingin" yeonjun tak menunggu jawaban dari beomgyu, dia meraup bibir tipis beomgyu dalam sekali gerakan oleh labium tebalnya.

Gerakan bibir yeonjun turun menuju leher jenjang yang lebih muda, membubuhkan tanda merah baru yang bertumpuk pada tanda merah yang sudah lebih dulu tercetak disana.

Persetan... Yeonjun tak peduli kalau beomgyu sudah menjadi bekas soobin
Tak ada yang salah kan selama pria mungil yang sudah membuatnya jatuh hati pada kesan pertama itu belum berada pada ikatan pernikahan,
Yeonjun masih bisa memiliki beomgyu bukan?

"Yeon hyung" ucap beomgyu lirih.

Yeonjun langsung berhenti dan mengalihkan atensi pada pria manis nya.

"Apa sakit sekali gyu" ucap yeonjun khawatir.

Gelengan kepala di berikan beomgyu sebagai tanda dia tidak apa apa.

"Ya sudah kamu langsung istirahat saja sana, aku akan beres kan ini lalu pulang" ucap yeonjun sembari membersihkan bekas makan malam nya.

Beomgyu masih duduk diam sampai yeonjun sudah bangkit dan bersiap pulang.

"Kamu benar tidak apa apa?" Tanya yeonjun lagi,beomgyu sejak tadi diam saja setelah yeonjun mencium nya dengan paksa, dia sedikit merasa bersalah.

"Hyung, apa aku boleh menginap di tempat mu sekali ini saja" ucap beomgyu tiba tiba

"Kenapa?" Yeonjun tentu saja bingung, bukan nya beomgyu sudah biasa tinggal sendirian.

"Kalau tidak boleh juga tidak apa apa, selamat malam hyung" beomgyu sudah beranjak menuju kamarnya, tetapi tangannya sudah di tahan yeonjun.

"Siapa yang bilang tidak boleh, ayo ke tempat ku"

"Sungguh?"

"Tentu saja"

.
.
.
.
.

Yeonjun sudah merapikan kasur nya yang akan di gunakan beomgyu.

"Kamu tidur saja di kasur, aku bisa tidur di sofa" yeonjun sudah mengambil bantal untuk tidur di sofa ruang tamu nya

🔞 POSSESSIVE ✓  || Multi Pairing TXT ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang