Warn!!
ada kejutan🖤
.
.
.Yeonjun sudah memarkir mobilnya di tempat parkir bawah apartemennya.
"Terimakasih yeonjun hyung."
"Sama sama, bagaimana kalau kita makan malam dan unit ku?"tawar Yeonjun yang sudah melepas seat belt nya dan hendak turun dari mobil.
"Sepertinya tidak bisa, aku akan makan sesuatu nanti."
"Kenapa? Apa pekerjaan mu masih banyak?"
"Aku akan menyiapkan barang ku hyung, nanti aku akan pergi ke Taipei bersama Soobin, urusan pekerjaan," terang Beomgyu agar Yeonjun tidak salah paham padanya
"Ya sudah gak papa, ayo turun."
Yeonjun menautkan jemari nya pada jemari yang lebih muda sampai mereka tiba di unit apartemen Yeonjun yang memang lebih dekat dengan lift.
"Gyu, mau masuk sebentar?"
Beomgyu mengangguk saja dan mengikuti yeonjun yang sudah masuk lebih dulu, yeonjun langsung memeluk beomgyu erat sekali dan menyandarkan dagu nya pada bahu yang lebih muda.
"Aku cuma pergi sebentar hyung, gak akan lama" beomgyu membalas pelukan yeonjun tak kalah eratnya.
"Aku mau meluk lama sedikit ya gyu, buat bekal aku kalo kamu belum pulang," ucap yeonjun dengan nada yang membuat beomgyu memunculkan rona pink di pipi.
"Bekal pelukan memangnya kenyang?"
Beomgyu sudah melepas pelukannya, berganti menjadi lengannya yang sudah berada di leher yeonjun dan mendekatkan bibirnya pada yang lebih tua, yeonjun bisa apa selain mengikis jarak kedua nya, menyatukan labium berbeda ketebalan itu dan membawa beomgyu pada Pagutan penuh damba.
Yeonjun sudah mengakhiri ciuman mereka beberapa menit kemudian, kecupan kecupan ringan dia hadiahkan pada pipi beomgyu yang sudah berubah warna seperti buah tomat.
"Aku tak mau hilang akal seperti kemarin, jadi ayo aku antar kamu pulang" ucap yang lebih tua.
"Cuma beda jarak 2 pintu kok hyung."
"Aku antar sampai depan unitmu."
"Terserah hyung saja."
.
.
.
.
.Soobin sudah berada di apartemen taehyun sekarang, entah kenapa hatinya sedikit kesal melihat beomgyu yang di jemput oleh yeonjun sore tadi.
"Loh soobin Hyung, tadi di kantor bilangnya mau langsung pulang," ucap Taehyun yang sudah mendapati pria tinggi itu memasuki apartemennya.
"ingin mampir kesini dulu," jawab soobin yang sudah bergabung di sofa ruang tv taehyun, meminjam paha yang lebih mungil sebagai bantal untuk kepalanya.
"Ini udah jam 7 hyung, katanya mau pergi jam 9?"
"Udah minta maid buat siapin baju baju aku tadi, tinggal mampir rumah sebentar sebelum pergi menjemput beomgyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 POSSESSIVE ✓ || Multi Pairing TXT ||
Fanfiction[MATURE CONTENT] COMPLETED ✓ SooGyu + YeonGyu + KaiGyu BinTae +HueKang + YeonTae Choi Beomgyu sejak dulu bercita cita menjadi seorang designer dengan banyak karya yang menakjubkan Hidupnya sedikit Sulit saat Choi Soobin hadir dan menawarka...