Chapter 14

3.3K 220 51
                                    

Happy weekend yeorobun~

🖤🖤🖤

   Ting tong~

   Suara bel membuat beomgyu yang tertidur langsung membuka mata, dia sudah bangkit dan terburu membuka pintunya.

  Seorang karyawan  hotel sudah membawa sebuah trolley yang beomgyu pastikan sebuah makanan karena tertutup oleh penutup stainless.

"Selamat siang tuan choi beomgyu, saya membawakan makan siang untuk anda, sesuai dengan pesanan Tuan Choi Soobin dan ada barang untuk tuan juga" ucap nya dengan sopan.

"Iya, terimakasih banyak" ucap beomgyu dan mempersilakan nya untuk masuk.

  

  Beomgyu membuka paper bag terlebih dahulu, dia penasaran dengan apa yang di titipkan soobin
Sebuah ponsel yang sama persis dengan ponsel yang di buang soobin
Dan ada sebuah kertas juga yang terlipat di dalamnya.

  Beomgyu ssi, aku sudah menemukan ponselmu yang hancur.
Aku belikan ponsel yang baru
Nomor dan SIM card mu sudah ku masukan ke dalam ponselnya.

Berterima kasihlah padaku
Habiskan makan siangmu.

Nanti sore ku jemput
Dan jangan lupa pakai pakaian
Yang rapi.

Kirim pesan kalau kau sudah membaca ini.

Soobin



  Beomgyu pun membuka ponselnya, sudah di set sedemikian rupa jadi dia tinggal memakai nya saja, jemari nya sudah menggulir layar sampai bertemu dengan aplikasi chat berlatar kuning, mencari kontak soobin dan mengetikan pesan "terimakasih soobin hyung" dan mengirim kan nya secepat kilat.

Beomgyu lalu bersiap menghabiskan makan siangnya, beomgyu takut soobin marah kalau dia tidak menurut, setelah 10 menit makanan nya pun tandas dan beomgyu yang memilih pergi ke balkon lagi dengan buku sketsa di tangan, paling tidak dia punya kegiatan dari pada berdiam diri terus, beomgyu ingin pergi jalan jalan juga tapi dia tak berani meminta banyak kepada soobin.

"Dingiin" ucap beomgyu yang baru saja keluar dari kamar dan langsung di sambut angin dingin yang menusuk kulit, beomgyu pun mengambil sweater dan mulai duduk untuk menggambar.

.
.
.
.
.

Soobin baru  saja menyelesaikan meeting dengan beberapa kontraktor yang mengurus pembangunan apartemen yang berada di daerah Taichung , setelah  mengucapkan banyak terimakasih dia sudah berjalan cepat keluar dari kantornya.

  Pria tinggi itu  pergi ke sebuah toko jewelry untuk membeli sesuatu, setelah memilah banyak design soobin menjatuhkan pilihan nya pada cincin emas putih dengan berlian kecil di tengah, lebih sederhana karena memang akan di pakai oleh seorang laki laki.

    Setelah keluar dari toko,Soobin memeriksa ponsel dan mendapati beomgyu yang mengirim pesan bahwa ponsel baru nya sudah ada padanya, pulang ke hotel menjadi  pilihan soobin sekarang, dia penasaran dengan apa yang di lakukan beomgyu saat dia tidak ada, apa mungkin menelepon yeonjun lagi, kalau benar mungkin soobin tak segan segan menyita ponsel beomgyu selamanya.

🔞 POSSESSIVE ✓  || Multi Pairing TXT ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang