A.n: book ini isinya cinta segi 5
Rebutan pasangan kalo gak ya NC 😂Terimakasih sudah membaca sampai sini happy 22 rb + readerr
Tata sayang reader-nim banyak-banyak 💙💙💙
Aku update cepett, seneng gak nihh 😆😆😆
Let's get it (tebar paku)
_________________💫💫💫______________
"Apa aku mengganggu kegiatan mesra kalian?" Kekeh soobin remeh.
Dia sudah masuk lebih dalam dan menampakkan Kang taehyun yang ikut bersamanya juga.
"Soobin hyung"
"Ya, aku datang untuk mengetahui keadaan mu tapi ternyata malah kalian sedang melakukan hal yang menyenangkan, membuang-buang waktu ku sekali" soobin sudah bersandar pada tembok yang tak jauh dari sana dan tatapan intens nya membuat beomgyu menunduk tak berani melongok sedikitpun.
"Maaf soobin-ssi, kalau anda hanya datang untuk mengatakan hal yang menyakitkan lebih baik tidak usah datang saja" Yeonjun sudah bangkit dari duduk nya, dia kesal dengan soobin yang tiba-tiba datang dan memberi kata-kata yang menyakitkan telinga.
"Apa urusanmu?, Beomgyu milikku dan harusnya kau yang tahu diri bukan?" Kedua nya sudah memasang dead glare yang membuat salah satu laki-laki di sana geram.
"Maaf tuan-tuan apa kalian ingin berkelahi?, Lebih baik keluar saja biarkan beomgyu istirahat" ucap Taehyun akhirnya, perdebatan kedua pria di depannya membuat taehyun pusing.
Mungkin sedikit aneh saat Soobin meminta yeonjun untuk ikut keluar bersamanya, mereka sudah berada di luar klinik yang terbilang sepi itu.
"Yeonjun-ssi, singkat saja aku hanya ingin menjauhi milik ku paham kan?" Soobin masih dengan sikap angkuhnya melipat lengan di dada.
"Aku heran kenapa beomgyu lebih memilih mu yang tidak bisa bersikap lembut sama sekali" yeonjun lebih memilih duduk santai di salah satu bangku disana.
"Aku tak pernah meminta beomgyu untuk memilih ku, aku memberinya tawaran dan dia menyetujui nya, lagi pula untuk apa aku memperebutkan seorang beomgyu?, Dia tak berharga sama sekali, untukmu cobalah untuk menyukai orang lain itu saja mudah kan?,beomgyu yang datang padaku dan aku menerima nya,sesimple itu"
Bugh__
Satu kepalan keras dilayangkan yeonjun kepada soobin, dia tidak terima beomgyu-nya di perlakukan seperti itu, beomgyu terlalu berharga untuk pria murahan seperti soobin.
"Wahh, aku bisa melaporkan mu kepada polisi atas tindakan penganiayaan setelah ini" Soobin masih sempat-sempatnya terkekeh meskipun rahang nya nyeri luar biasa, tenaga yeonjun tidak main-main.
"Laporkan saja, sayang nya aku tidak takut, aku juga tidak akan menjauhi beomgyu sampai kapanpun, sudahlah obati luka mu" giliran yeonjun yang menepuk pundak Soobin tanpa takut dan berlalu setelah nya.
"Sial__ beomgyu terlalu membuang waktu ku, lihat saja nanti ku buat hidup mu hancur Choi Yeonjun" tekat soobin.
Di lain tempat.
"Apa kamu sudah lebih baik Gyu-ya?" Tanya taehyun yang sudah mengambil duduk di dekat ranjang, dia ingin mengobrol dengan beomgyu setelah kepergian 2 pria yang mengganggu itu.
"Ya, aku sudah mendapatkan infus juga" jawab beomgyu yang sudah mengatur ranjang agar bisa leluasa untuk duduk.
"Kamu sakit apa?, Tuan soobin langsung meninggalkan ruang rapat setelah mendapatkan pesan dari mu"
"Ah! Aku merepotkan sekali, aku harus meminta maaf pada soobin hyung" beomgyu takut sekali kalau soobin akan marah dan menghukum nya lagi.
"Apa ada sesuatu yang gawat?" Taehyun bertanya lagi karena sangat penasaran, soobin bukan type yang memperioritaskan sesuatu kalau itu bukan hal yang sangat penting.
Hanya gejala morning sick, aku sedang mengandung sekarang" jelas beomgyu akhirnya, dia sedikit malu karena belum ada yang tahu selain soobin dan yeonjun.
Deg__taehyun mencoba bersikap biasa saja setelah mendengar ucapan beomgyu, rasa iri nya langsung membuncah karena di pastikan soobin akan lebih memperhatikan beomgyu dari pada dirinya, keluarga Choi pasti akan sangat bahagia karena akan mendapatkan penerus bisnis keluarga mereka.
"Uwaa.. sudah berapa Minggu? Apa kau baru mengetahui nya sekarang?"
"Iya, mungkin baru awal-awal ini membuat tubuhku tumbang, karena kelelahan juga"
"Kau harus lebih memperhatikan kesehatan mu, kalau kau butuh apapun jangan sungkan menghubungi ku" taehyun meraih tangan beomgyu untuk dia usap, hamil muda mungkin membuat beomgyu banyak pikiran.
"Terimakasih taehyun-ie, kamu baik sekali" beomgyu tidak menyangka bahwa taehyun yang terlihat dingin bisa sangat perhatian padanya.
"Kamu kan akan jadi istri tuan soobin jadi otomatis akan menjadi atasan ku juga, apa aku harus memanggil mu tuan?"
"Jangan, panggil beomgyu saja seperti biasanya, apa hyunie mau jadi sahabat ku?" Beomgyu berharap bisa berbagi keluh kesah dengan taehyun, dia butuh teman agar tidak merasa kesepian.
"Sahabat?, Boleh saja" ucapan taehyun membuat beomgyu tak segan berbagi pelukan kepada lelaki yang lebih mungil, punya sahabat baru terasa melegakan untuk beomgyu.
Sahabat?... Apa aku bisa menerima mu? Orang yang merebut Soobin dariku? Ucap Taehyun dalam hati seraya membalas pelukan beomgyu dan menepuk punggung nya lembut.
_____________💫💫💫_______________
Hello agaiiin...
Maaf singkat bgt yaaa, Pumpung aku lagi ada inspirasi jadi aku ketik ajaa
Terimakasih banyaak untuk dukungan kalian sama ff gaje ku inii 💜💜💜💜
Sampai ketemu chapter depan dengan konflik yang gak abis-abis hehe
R La Vu
Tata 🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 POSSESSIVE ✓ || Multi Pairing TXT ||
Fanfic[MATURE CONTENT] COMPLETED ✓ SooGyu + YeonGyu + KaiGyu BinTae +HueKang + YeonTae Choi Beomgyu sejak dulu bercita cita menjadi seorang designer dengan banyak karya yang menakjubkan Hidupnya sedikit Sulit saat Choi Soobin hadir dan menawarka...