Hueningkai x Taehyun
Kang Taehyun sudah berada di sebuah toko kue yang terletak tak jauh dari kantornya.hari ini adalah ulangtahun Soobin maka dari itu dia berniat memberi kejutan kepada pria tingginya, meskipun dia sedikit berbohong kepada sang kekasih blasteran nya Bahwa dia ingin membeli kue untuk dia makan sendiri.
"Taehyun-ah, kau sudah dapat kue nya?" Tanya Hueningkai yang secara paksa ingin menemani sang kekasih mungilnya.
"Sudah, aku beli cheese cake, kamu mau beli sesuatu?"
"Mau duduk dengan ku dulu disini tidak?" Ucap Kai yang tak menjawab pertanyaan Taehyun.
"Aku mau apple pie dan coklat hangat" ucap taehyun dengan senyum menenangkan, taehyun memang peka sekali.
Mungkin ini bukan kali pertama mereka bisa duduk berdua seperti sekarang, tapi Kai tetap saja takjub dengan Taehyun yang sedang memakan lapisan manis itu di depannya dan sesekali menyesap cangkir berisi cairan coklat,jangan lupakan dia yang menggigit apple pie nya banyak banyak dan mengunyah nya secara perlahan, seperti marmut? Atau tupai?, Ah! Mungkin keduanya.
"Kai, apa kau mau?" Taehyun baru menyadari bahwa lawan duduk nya kali ini diam saja dan tak mencuil barang sedikit pun sepotong red velvet yang sudah dia pesan, mungkin Kai ingin apple pie taehyun pikirannya.
Pria blasteran itu langsung kembali ke alam sadar saat mendengar suara Taehyun barusan, sudah berapa lama dia melamun..
"Tidak, aku tidak suka apple pie" kai langsung menyendok potongan besar kue nya dan memakan nya dengan lahap seperti red velvet adalah kue terenak di dunia.
"Setelah ini aku pulang sendiri saja ya" ucap yang lebih mungil.
"Kenapa?, Aku bisa mengantar mu dulu sebelum aku kembali ke tempat kerja ku" Kai memang sedikit sibuk karena korean fashion week 2020 akan segera di gelar.
"Tidak apa-apa, ada tempat yang akan ku kunjungi lebih dulu"
"Ya sudah kalau begitu" Kai bukan type pemaksa, dia hanya ingin Taehyun betah saja dengan nya.
Mungkin ini bukan kali pertama mereka juga saat taehyun tiba tiba memberi satu kecupan ringan pada pipi sang kekasih sebagai salam penutup perjumpaan mereka.
"Terimakasih banyak huening-ie"
"Sama sama sayang" Kai sudah membawa taehyun kedalam dekapannya, anggap saja hutang rindu Kai yang jarang bertemu dengan Taehyun sudah terbayar lunas hari ini.
"Hati-hati, kalau sempat kabari aku hyunie"
"Iya, kalau sempat" taehyun sudah berjalan menjauh untuk mencari taksi dan mengantarkan nya ke apartemen, dia sedikit berbohong kepada Kai, takut takut Soobin sudah berada di apartemen nya tanpa menghubungi taehyun lebih dulu.
~possessive~
Meja makan apartemen taehyun sudah berisi beberapa makanan yang taehyun masak tadi, ada beberapa hiasan khas ulangtahun juga yang berada di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 POSSESSIVE ✓ || Multi Pairing TXT ||
Fanfic[MATURE CONTENT] COMPLETED ✓ SooGyu + YeonGyu + KaiGyu BinTae +HueKang + YeonTae Choi Beomgyu sejak dulu bercita cita menjadi seorang designer dengan banyak karya yang menakjubkan Hidupnya sedikit Sulit saat Choi Soobin hadir dan menawarka...