Chapter 20

3.2K 201 14
                                    

~Possessive~

Warn!!

NC 21+

Don't like don't read

Thankyou 🐰🐻






Keluarga Choi sedang berada di ruang makan dengan banyak hidangan makan malam acara ulang tahun sang anak tunggal.

"Soobin-ah, selamat ulang tahun Nak" ucap sang kepala keluarga.

"Terimakasih appa , terimakasih juga eomma sudah repot-repot menyiapkan acara ulangtahun ku, padahal aku sudah 26 tahun" ucap soobin dengan nada lembut.

"Tidak merepotkan sama sekali sayang,kita memang jarang meluangkan waktu bersama bukan?"

"Maafkan aku eomma ,appa"

"Tak usah di pikirkan, semakin bertumbuh dewasa kan banyak hal yang harus di lakukan, kita mendukung apapun keinginan mu Nak" Balas Namjoon.

Beomgyu yang menjadi tamu keluarga Choi malam ini hanya mendengarkan dengan seksama perbincangan calon keluarganya, dia jadi rindu ibunya di Daegu.

"Gyu-ya,apa soobin sudah bilang padamu bahwa kalian akan segera bertunangan?" Ucap Seokjin.

"Ya,tapi dia belum memberitahu kapan tepatnya"

"Soobin bilang dia sudah menghubungi ibu mu kemarin, dan 2 Minggu lagi mungkin bisa bergabung disini untuk pertunangan kalian"

"Baiklah kalau begitu, aku memang belum sempat menghubungi ibu ku" balas beomgyu yang sudah pasrah saja dengan apa yang di inginkan oleh soobin.

Acara makan malam sudah berakhir dengan kedua orang tua soobin yang sudah undur diri untuk beristirahat dan menginginkan beomgyu untuk menginap juga disana,di balas anggukan oleh si pria mungil karena tidak mungkin dia menolak permintaan calon keluarganya.

.
.
.
.
.

Soobin sudah mengajak beomgyu ke sebuah kamar luas dengan nuansa tak berbeda dari kamar soobin yang dia pernah datangi.

"Kamu mau mandi atau melakukan sesuatu yang menyenangkan dulu sayang?" Ucap soobin yang sudah melonggarkan dasinya, mereka langsung makan malam sesaat pulang dari kantor.

"Aku mau mandi Hyung, apa boleh aku meminjam baju ganti?"

"Di dalam kamar mandi ada bathrobe pakai saja" balas soobin yang sudah menanggalkan pakaian dan sekarang hanya berbalut kaos putih dan celana boxer sepahanya.

Beomgyu mengangguk lemah, sudah paham dengan tabiat soobin yang tentu saja tak akan membiarkan dia berpakaian setelah ini, jadi mungkin untuk apa meminjam kan baju untuk beomgyu.

15 menit, dan beomgyu sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan bathrobe yang sudah membalut tubuhnya.

"Gyu-ya, apa kau tak berniat memberikan ku kado ulangtahun?" Tanya soobin yang sudah duduk di atas ranjangnya, dia menepuk bagian sebelahnya menyuruh beomgyu duduk disana.

🔞 POSSESSIVE ✓  || Multi Pairing TXT ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang