~Possessive~
__________💙💙💙__________
Beomgyu terbangun saat suara deritan pintu yang menyapa pendengaran nya.
Dia sedikit kaget saat sang direktur nya lah yang masuk dan menghampiri nya saat beomgyu masih tak memakai apapun di balik selimut."Gyu-ya, apa kamu baik-baik saja?, Atau ada yang sakit" Seokjin sudah duduk di samping beomgyu dan mengusap surai beomgyu lembut.
Beomgyu menggeleng canggung dan bingung dengan apa yang akan dia katakan sekarang.
"Maaf eomma aku tidak bangun lebih awal, aku baik-baik saja"
"Tidak usah sungkan sayang, tadi soobin sudah memberitahu untuk tidak membangunkan mu, tapi eomma khawatir takut ada apa-apa"
"Terimakasih eomma, mungkin aku harus mandi sekarang?" Beomgyu sudah duduk dan membalutkan selimut pada tubuhnya.
"Eomma bisa meminta maid untuk menyiapkannya dulu"
"Aku bisa melakukannya sendiri eomma, terimakasih" beomgyu sudah menahan malu setengah mati, tapi sudah kepalang mau bagaimana lagi.
"Baiklah, nanti eomma bawakan baju ganti untuk mu,baju eomma sih tapi nanti cari yang kecil agar bisa pas di badan mu sayang"
"Eomma.. terimakasih banyak" beomgyu merasa tak enak kalau harus di perlakukan sebaik itu.
"Tidak perlu berterima kasih Gyu-ya kamu kan calon menantu eomma, kamu bersih-bersih saja dulu setelahnya kamu bisa turun ke bawah untuk sarapan"
"Baik eomma"
Seokjin sudah berlalu meninggalkan kamar dan beomgyu yang masih kesusahan untuk berjalan, salahnya sendiri mengijinkan soobin melakukan hal itu semalam suntuk.
Beomgyu menyalakan shower dan menuangkan shampoo soobin untuk rambutnya, aroma khas soobin terasa sekali saat dia menambahkan sabun cair dan membalurkan busa nya di seluruh tubuh, rasanya beomgyu ingin di sentuh lagi. Aish pikiran kotor macam apa itu. Beomgyu sibuk mengenyahkan hal yang ada di otak nya sekarang.
.
.
.
.
"Gyu-ya, apa makanan nya enak?""Enak sekali eomma, terimakasih"
"Santai saja Gyu-ya, setelah ini eomma ada urusan dan soobin bilang akan pulang waktu makan siang, jadi tidak apa-apa kamu eomma tinggal?"
"Tidak apa-apa eomma, tenang saja"
"Ya sudah, setelah ini eomma berangkat, kamu bisa melakukan apapun di rumah ini anggap saja rumah sendiri"
"Baik eomma"
Suara dentingan piano terdengar di ujung ruang keluarga Choi, beomgyu sibuk menekan tuts berwarna hitam dan putih itu secara telaten.Beomgyu bisa bermain piano meskipun tidak terlalu mahir.
"Waah, mau memainkan lagu untuk ku?" Ucap soobin yang sedikit mengagetkan beomgyu yang sejak tadi fokus pada piano itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 POSSESSIVE ✓ || Multi Pairing TXT ||
Fanfic[MATURE CONTENT] COMPLETED ✓ SooGyu + YeonGyu + KaiGyu BinTae +HueKang + YeonTae Choi Beomgyu sejak dulu bercita cita menjadi seorang designer dengan banyak karya yang menakjubkan Hidupnya sedikit Sulit saat Choi Soobin hadir dan menawarka...