Part 13

715 44 0
                                    

1 Minggu kemudian...

Saat Erina dan Erick sedang berbaring di atas kasur, tiba-tiba Erina senyum-senyum sendiri. Erick yang melihatnya langsung berkata...

" Sayang, kamu kenapa senyum-senyum sendiri sih? Kamu lagi mikirin apaan? "

" Erin cuma teringat Tembok Cin(t)a kak."

" Oh gitu. "

Mereka berdua pun teringat kembali kejadian di masa lalu...

Flashback...

Di rumah masing-masing Erick dan Erina sibuk mengirim pesan sambil senyum-senyum sendiri. Kedua orang tua mereka masing-masing yang melihatnya langsung bertanya...

Di rumah Erick...

" Rick, kamu kenapa senyum-senyum sendiri sih? "

" Nggak apa-apa mi. "

" Kamu sekarang punya pacar ya Rick? "

" Papi mau tahu aja. "

" Iya donk Rick. Kamu kan anak papi. Sekarang ayo ngaku, sekarang kamu punya pacar kan? "

" Iya pi. "

" Siapa Rick? Teman kampus? "

" Bukan mi. "

" Teman SMU kamu dulu ya Rick? "

" Bukan pi. "

" Terus siapa donk Rick? "

" Ada deh, mami mau tahu aja. "

" Iya donk Rick. "

" Rick, pacar kamu itu anak pengusaha juga kan seperti papi? "

" Iya pi. "

" Bagus deh. "

" Namanya siapa Rick? "

" Nama? Waduh, kenapa mami harus tanya nama sih? Lagian nggak mungkin juga aku bilang nama pacar aku itu Erina Sastrajaya. Bisa-bisa jantung papi kolaps dengarnya. "
Ucap Erick di dalam hati. Tiba-tiba Erick berkata...

" Nama pacar Erick itu Riri mi. "

" Oh Riri. "

" Pendek amat...!!! Itu cuma nama panggilan aja kan Rick? "

" Iya pi. "

" Terus nama panjangnya apaan Rick? "

" Waduh, papi kok nanya nama panjang segala sih...!!! Aku harus jawab apaan nih? "
Ucap Erick di dalam hati. Papi Erick pun kembali bertanya...

" Nama panjangnya siapa Erick...?!?! Ayo jawab, jangan main hp terus. "

" Nama panjangnya Ririiiii...!!! "

Ucap Erick sambil tersenyum dan cepat-cepat pergi meninggalkan mami dan papinya. Mami dan papi Erick yang speecless mendengarnya langsung berteriak...

" Erick, kamu mau kemana? Kamu belum jawab pertanyaan papi tadi. Maksud papi tadi nama lengkap pacar kamu itu siapa? "

" Next time pi, Erick janji suatu saat nanti Erick akan kasih tahu papi dan mami nama lengkap pacar Erick itu siapa. "

" Tapi kapan Rick? "

" Saat Erick menikah sama Riri. "
____________________

Di rumah Erina...

" Rin, kamu kenapa senyum-senyum sendiri sih? Ayo donk makan malamnya di makan. "

" Nanti ma. "

" Kamu dari tadi kirim pesan sama siapa sih Rin pakai senyum-senyum segala? Sampai-sampai makan malam ini kamu tunda-tunda terus. Pasti sama laki-laki kan? "

" He...he...he...iya pa. "

" Sekarang kamu punya pacar ya Rin? "

" Iya mi. Boleh kan ma, pa, Erin sekarang punya pacar? Erin kan sekarang udah SMU. "

" Iya boleh, asal nggak kebablasan. "

" Terima kasih ma. "

" Iya. "

" Asal orang tuanya pengusaha juga seperti papa. "

" Papa kok gitu sih, matre...!!! "

" Ya iyalah. Pacar kamu anak pengusaha juga kan Rin? "

" Iya pa. "

" Teman sekolah kamu ya Rin? "

" Bukan kok ma. "

" Teman beda sekolah? "

" Bukan kok pa. "

" Terus apaan donk Rin? "

" Pacar Erin anak kuliahan. "

" Kok bisa? "
Ucap mama dan papa Erin bersamaan.

" Bisa donk ma, pa. "

" Pacar kamu itu pasti salah satu kakak teman-teman kamu di sekolah kan Rin? "

" Bukan kok pa. "

" Ketemunya dimana Rin? Di kenalin teman? "

" Nggak kok ma. "

" Kamu dapat pacar karena kenalan di medsos, Rin? Itu bahaya Rin, banyak penipuan. Jangan-jangan pacar kamu itu bukan pria baik-baik nak. "

" Nggak kok pa. Erin kenalan sama pacar Erin bukan di medsos kok. Pacar Erin itu pria baik-baik. Erin juga kenal kok sama kedua orang tuanya. "

" Benarkah? Kalau gitu nama pacar kamu itu siapa? "

Tembok Cin(t)a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang