PTP

54 11 0
                                    

BUKAN UPDATE CERITA yaaa...
Meskipun harusnya aku udh up 1 chapter terakhir tpi aku blm bisa up. Hehe.. (emng ada yg nunggu?)

Jadi sekalian nunggu, kalian boleh obrak-abrik cerita dari temen-temen yang insya allah klian suka. Apa aja itu?

Lets check this out!

_________________________________________

01.
Akun WP : betaagustd
Judul : LINK
Genre : Romance, married life.
Main cast : Suga (BTS) x Hyora (OC)
Summary :
Berawal dari kehidupan yang sangat manis. Semanis kurva yang terbentuk di bibir pria dengan perawakan yang hampir mendekati sempurna. Ia percaya bahwa dirinya akan selalu terhubung karena dalam presensinya tercipta keyakinan, bahwa takdir untuk selalu bersama dengan gadis tersebut sudah mampu ia rasa sejak dalam masa dimana mereka hanya saling kenal atas nama.

2.
Akun wp : haysinn
Judul : Hello my ex
Genre : comedy romance
Main cast : •Kim Taehyung as himself x Park Jihyun (oc)
Summary :
Mereka kekasih 7 tahun lalu. Bertemu lagi saat dewasa 7 tahun kemudian dengan keadaan yang terlampau beda. Dan sialnya Jihyun bimbang akan perasannya antara Seongwoo atau Taehyung. Dia tidak ingin salah pilih lagi. Jadi tertuju pada siapa pilihannya? Gebetan atau mantan?

3.Akun wp : fyrdaaynun
Judul : Love story
Genre : Romance
Main cast : Min yoongi x jung chaeyeon
Summary :
Kisah cinta tentang Kim Seojin dan Min Yoongi.

Perjalanan yang panjang untuk menjalin kasih bersama.
Kim Seojin yang mempunyai sejuta rasa manis yang berada di dirinya.
Min Yoongi pria kaku yang mempunyai senyuman paling manis dan menawan dan itu hanya berlaku untuk sang kekasih Kim Seojin dan suatu saat ia akan merubah marga gadisnya menjadi Min Seojin.

itu harapan terbesarnya, hidup bersama dengan yang kau Cinta.

4.
Akun WP: Reistya
Judul: its not over
Cast: Min Yoongi x Reina yasmitha (OC)
Summary:
Reya gadis Indonesia kembali ke Korea. Akhirnya bertemu dengan  sahabat yang cinta pertamanya, Min Yoongi.

5. Akun wp : Jaereul_Beez
Judul : Our Story : Umbrella Princess
Genre : Romance, mistery
Main cast : Baekhyun (exo) x Taeyeon (snsd)
Summary :
Kim Yoona menghilang begitu saja saat ia sedang mengandung anaknya byun baekhyun sang suami. Dan itu terjadi dua tahun lalu, sampai sekarang kehilangan kim Yoona masih misteri. Dan selama dua tahun itu, byun Baekhyun akhirnya menyerah dan memutuskan untuk merelakan kepergian istri nya.

    Namun saat Pria bermarga byun itu bertemu dengan seorang gadis payung yang selalu menutupi wajahnya dan memiliki penyakit hilang ingatan, Masalah satu persatu muncul padanya setiap dengan gadis itu. Namun siapa sangka Baekhyun malah mencintai gadis payung itu, dan ia pun menikahi nya.

    Akan tetapi, setelah mereka menikah. Ingatan ingatan yang hilang pada Gadis payung itu perlahan mulai kembali, dan kejahatan akhirnya terbongkar satu persatu dan mengakibatkan tak sedikit nyawa yang berkorban.

6. Akun wp : KoalaTropisKecil
Judul : who?
Genre : thriller (tpi masih ringan)
Main cast : Kim Sunhee, Lee Areumi.
Summary:
Sunhee, seorang gadis sekolah menengah atas yang harus selalu dihantui rasa takut akan masa lalu yang kelam, membuatnya harus menutup diri dari pergaulan. Begitu juga dengan jati dirinya yang diusahakan untuk ditutup rapat. Hingga ia bertemu dengan Areumi yang mampu melunturkan dinding es dalam diri Sunhee. Sayangnya sesuatu yang mengerikan mengekori keduanya, membuat mereka saling meragu. Apakah ikatan persahabatan bisa serapuh itu? Haruskah kengerian yang menggelayuti Sunhee terulang?

Ubek ae lah sesuka klian, voment yg membludak jg gppa. Ikhlas  😎

___

Untuk chapter terakhir dari 'who?' Kuusahakan cepat yaaa..

Who? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang