🎶
Seorang Kwon Jiyong yang mulai bosan dengan kehidupan Mega Bintang nya mencoba mencari kehidupan normal yang amat dia rindukan, berjalan tanpa sorotan kamera, berteman tanpa ada rasa pamrih hanya ingin memanfaatkan kebintangannya atau bertemu dengan orang lain tanpa rasa risih karena tatapan orang lain serta berbuat salah tanpa harus mendapat cibiran dari orang lain bahkan tanpa takut di tinggalkan oleh sebagian orang yang menyebutkan dirinya seorang fans Gdragon, ya nama berat yang ia pikul di pundaknya dapat membawa kesuksesan bagi siapa pun yang memakain namanya, namun tak semudah yang di bayangkan butuh kesabaran yang teramat tinggi mengingat sulit baginya untuk memperoleh harapannya.
Terlalu lama dia mencari dan menunggu tanpa sadar begitu teramat sering kesendirian dan kesepian menemaninya sehingga perlahan perasaan hampa menggerogoti hati yang dulu teramat berwarna sekarang hanya tersisa kelabu.
Hanya suasana menyenangkan yang dapat mengembalikan ketenangan dan kebahagiaan yang dapat mengembalikan suasana yang dulu begitu berwarna.
Namun sayang hati nya tidak pernah menemukan itu membuat Jiyong hanya bisa berdiam diri di studio nya sekedar menulis lagu dari keresahan hatina atau hanya sekedar kembali ke kamarnya meminum anggur ditemani seekor kucing bermata Hijau kesayangannya.
Jauh berbeda dengan kehidupan dan perasaan Jiyong seorang gadis yang berusaha bertahan hidup dengan menyanyi di sekitaran stasiun Myeongdong hanya untuk sebuah cita - cita menjadi seorang musisi dengan sebuah beasiswa di Seoul National University yang berhasil dia dapatkan, bertolak dari negara asalnya Thailand meninggalkan kehidupannya hanya untuk menjadi seorang musisi yang dapat di akui oleh kedua orang tuanya.
Harapan yang ia tanam dalam dirinya membuat ia tak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang telah di berikan tuhan kepadanya.
🎶
Cerita baru ni hehehhee selamat membaca, cerita The Night Before Moon tetep di lanjut cerita yang ini cuma sayang aja kalau enggak di buat karena udah numpuk di lepi hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...