Capt. 16

1.6K 156 6
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

Dua minggu berlalu setelah pertemuan Lisa di klub Seungri dan Lisa yang menginap di apartemen Jiyong, sudah selama itu pula Lisa tidak pernah melihat Jiyong atau pun mendengar kabar Jenni. Tidak terjadi apa pun antara Jiyong dan Lisa selama Lisa menginap di apartemen Jiyong, kini keduanya sibuk dengan pekerjaan masing – masing. Hari ini Lisa kembali ke aktivitas nya membantu Teddy menyelesaikan lagu – lagu yang harus mulai rekaman.

Jiyong sudah tidak pernah datang ke studio karena kesibukan membuat dia harus bolak balik pulau jejju untuk mengurus caffe yang baru saja di buka dan juga mengurusi bisnis clothing nya yang sekarang sedang maju dengan pesat. Semua itu harus dia urusi sebelum Jiyong berangkat ke came wamil.

" Lisa, kau bisa menyanyikan lagu ini untuk semple " ucap Teddy meminta bantu Lisa untuk menyanyikan lagu yang akan menjadi sample untuk lagu terbaru Seungri.

" Ye... " Lisa berjalan meraih kertas lirik lagu masuk ke dalam ruang rekaman, memasang eraphone di kepalanya dan mulai menyanyi.

" Lisa bisa ulangi bagian chours nya?" pinta Teddy yang langsung di lakukan Lisa.

" ye....."

" ok sudah selesai " Teddy selalu kagum dengan pekerjaan Lisa apa lagi saat Lisa memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu. " kerja bagus " lanjut Teddy ketika Lisa keluar dari ruang rekaman.

" Oppa aku rasa ada yang kurang di bagian intro nya" Lisa mengutarakan pendapatnya agar ada sedikit tambahan hal menarik di bagian awal.

" Bisa kau tambahkan?" tanya Teddy meminta Lisa untuk menambahkan yang menurutnya kurang.

Tidak butuh waktu 5 menit Lisa telah menyelesaikan penambahan bagian intro sekaligus endingnya.

" Bagaimana Oppa?" seru Lisa setelah menambahakan beberapa bagian dan menunjukannya kepada Teddy.

" seperti nya harus di tambah sedikit bagian reff nya"

" tidak perlu itu akan terlihat berlebihan, karena di awal sudah cukup banyak yang di tambahkan"

" hmm kau benar" ucap Teddy menyetujui usulan Lisa.

Teddy merasa banga kepada Lisa di umurnya yang masih muda dan jauh dari orang tua dia sudah memiliki kemampuan yang jauh dari wanita seusianya.

Teddy tersenyum bangga mengelus pucuk kepala Lisa " kerja bagus ".

Mendengar pujian dari seorang Teddy membuat Lisa tidak bisa melepaskan senyuman dari wajahnya.

Kebetulan hari ini studio Teddy sepi karena semua orang sedang sibuk mempersiapkan comeback beberapa artis.

Terdengan suara ketukan pintu, Lisa yang berdiri tidak jauh dari pintu berjalan membuka pintu yang kedatangan seorang Mino dan juga Hanbin.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang