Capt. 10

1.9K 170 7
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

" Jieun tolong beri tahu aku dimana Lisa?" Zico yang kini benar - benar putus asa, keadaan yang kacau mata yang menghitam kurang tidur itu lah yang dilihat IU pada Zico

" Sudah lah kalau Lisa tidak ingin bertemu dengan mu itu karena salah mu" IU sekarang benar - benar lelah kepada Zico yang terus menanyakan keberadaan Lisa entah itu menelfon atau datang ke studio.

Tiga hari lalu Lisa pergi ke thailand tanpa memberitahukan siapa pun, termasuk agensi tempat Lisa magang. Dia hanya izin untuk libur beberapa hari kedepan karena ada hal yang harus diselesaikan.

Dan kini Zico yang terus menerus menanyakan keberadaan Lisa membuat semua orang merasa risih, apa lagi jika dia selalu memaksa masuk ke dalam rumah mau pun studio IU.

" Apa dia di YG?" Sekarang Zico berfikir kalau Lisa menghindarinya didalam gedung YG. " Aku harus kesana" berlalu Zico pergi meninggalkan studio IU menuju YG.

" Yaaa dia tidak ada disana" teriak IU kesal karena Zico yang selalu bersikap seenaknya, " pantas saja dia membenci mu sekarang" cibir IU sudah tidak perduli.

Zico datang ke agensi YG ketika keadaan disana cukup ramai oleh artis yang datang untuk memulai kegiatan evaluasi bilanan bagi para traine. Zico sebenarnya sudah memiliki akses masuk ke gedung YG karena keakrabannya dengan beberapa artis YG dan juga sajangnim.

Saat Zico masuk ke gedung YG, ia melenggang cepat melintas keberbagai ruangan untuk mencari Lisa. Bagai seorang anak anjing yang mencari induknya Zico bergerak ke sana kemari melihat setiap ruangan, kebetulan hari ini ada winner di agensi ketika Zico membuka pinti studio winner, Mino terkejut dengan kedatang Zico yang tiba-tiba.

" Hyung apa yang kau lakukan disini?" Tanya Mino

" Kau lihat Lisa?" Zico balik bertanya membuat Mino bingung siapa Lisa yang di maksud.

" Lisa_" seketika itu Mino ingat Lisa yang di maksud

" Buat apa Lisa disini, dia tidak ada di YG hyung"

Zico yang kesal segera pergi enggan menanggapi kebodohan Mino yang selalu tidak peka.

Dipukul kepala Mino dengan buku oleh Hoon yang gemas dengan kebodohan salah satu membernya.

" Kau tidak tahu Lisa magang di studio Teddy sudah satu bulan" Mino melongo mengetahui selama ini Lisa ada di agensi dan Mino sama sekali tidak tahu.

" Hyung kenapa tidak memberi tahu ku" kesal Mino yang langsung berlari pergi mengejar Zico.

Mino mengenal Lisa sudah lama, ia mengenal Lisa ketika secara tidak sengaja Mino yang iseng berjalan - jalan disekitaran stasiun myongdong bertemu dengan Lisa yang ketika itu sedang mengadakan pertunjukan bersama teman - teman fakultasnya disekitaran stasiun, mereka menjadi dekat dan saling berbagi ide musik dan Mino memperkenalkan Lisa kepada anggota winner lainnya. Namun suatu ketika tiba - tiba saja Lisa menghilang entah kemana, Mino mencoba mencari tetapi tetap tidak di temukan hingga akhirnya ia berfikir mungkin Lisa kembali ke thailand dan tidak akan pernah kembali.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang