" aku pasti akan merindukan kalian berdua " ungkap Lisa memeluk Jisoo juga Rose dengan erat
" Aku juga pasti merindukanmu " saut Jisoo.
" Lisa ya kalau kau bertemu bule inggris kenalkan pada ku" ucap Rose yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Jisoo.
" Kau malah minta pria, bukan meminta Lisa baik - baik saja di sana" saut Jisoo kesal dengan cara berfikir Rose.
" Heheh mian, aku hanya bercanda uuuhh " jawab Rose yang lanjut memeluk Lisa setelah ia melepaskan pelukan mereka.
Acara perpisahan untuk Lisa di adakan di atas rooftop gedung agensi, tadi nya mereka akan pergi ke restoran barberque tapi Lisa menolak dengan alasan prifasi.
" Oppa tolong bawakan sosis itu" pinta Lisa ke Mino.
Acara hanya di hadiri orang – orang terdekat Lisa saja, ada anggota Winner, Ikon Teddy, Jisoo dan Rose.
Seungri tidak bisa bergabung karena ada pertemuan mendadak dengan klien. Tetap dia sudah membelikan Lisa sebuket bunga mawar sebagai hadiah perpisahan.
" Lisa kau duduk saja biar kami yang menyiapkannya" ucap Jinan yang membantu memotonag daging dan sosis
" ok, kau lanjutkan Oppa aku akan mengambil minuman ke bawah" saut Lisa memberikan capitan untuk memanggang sosis.
" Tidak perlu biar aku yang ambil kau duduk saja" ucap Hoon yang langsung berjalan dengan Bobby.
" Oppa kau ikut ke bawah?" tanya Lisa kepada Bobby.
Lisa dan Bobby meraka berdua bersahabat sudah lama hanya saja karena ke sibukan Bobby membuat Lisa sulit menemukan Bobby di agensi.
" ya aku harus membantunya, wae"
" Oppa tidak ingin berlama – lama dengan ku, menemui mu sangat sulit" ucap Lisa bergelayut manja di tangan Bobby " apa lagi aku akan segera pergi ke Inggris besok lusa"
" bukan kah kau bilang pertengahan bulan ini" ucap Teddy mendengar ucapan Lisa yang merubah jadwal keberangkatannya lebih cepat satu minggu.
" ya aku harus berangkat lusa karena harus mengurusi administrasi beasiswa ku"
" kenpa baru memberi tahu?" Teddy sekarang benar – benar tidak tahu harus berbuat apa.
Tadinya dia ingin membantu mempertemukan Lisa dengan Jiyong agar mereka bisa berbicara mengenai perasaannya masing – masing.
" aku juga baru merubah jadwalnya" saut Lisa sambil memakan
" aishh sudahlah " ucap Teddy yang sekarang benar – benar tidak tau harus berbuat apa.
Malam semakin larut Lisa yang tengah asik berbicara dan tertawa bersama anggota winner dan ikon di kagetkan dengan kedatangan IU yang datang untuk menjemput Lisa setelah dari Hongkong.
" Oppa kembalikan itu punya ku" teriak Lisa yang sosis yang di rebut Bobby.
Melihat rekasi Lisa, Bobby merasa senang sudah lama dia tidak menjahili Lisa. " kau bisa mengambil lagi "
" Opppaaaa " rajuk Lisa kepada Hanbin yang selalu pusing melihat tingkah laku Lisa dan Bobby saat bertemu seperti Tom and Jerry.
" ya Hyung, berhenti menjahili Lisa jika kalian sedang bersama" teriak Hanbin yang juga ikut tertawa melihat tingkah Lisa yang akan merajuk setiap kali Bobby menjahilinya.
" aishh pengadu" jawab Bobby .
" Lisa – ya"
Merasa terpanggil Lisa melihat ke arah suara dari arah pintu rooftop
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...