Capt. 5

2.3K 195 11
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

Hari ini Lisa datang ke gedung YG untuk melaksanakan tugas magang yang di berikan dosen pembimbingnya, Lisa memasuki gedung dengan menghampiri sekuriti terlebih dahulu, memberikan surat magang dan kartu identitasnya agar dapat masuk ke dalam gedung.

Gedung terasa sepi karena beberapa dari mereka sedang sibuk mengurus tour dan juga album baru para artis, setelah sekuriti selesai mengecek surat - surat Lisa pun di perbolehkan masuk ke dalam gedung bertemu dengan bagian personalia terlebih dahulu sebelum ia melakukan tugasnya membantu produser YG dalam memilih lagu yang memiliki kekuranga agar menjadi bahan evaluasi artis yang ingin mengeluarkan lagu mereka.

Lisa masuk ke lantai dua tempat personalia berada, di lihat nya orang - orang berlalu lalang sibuk membawa air dalam botol serta handuk basah menuju lantai tiga.

" Tunggu jangan di tutup" teriak seorang wanita memintanya menahan lift agar tidak tertutup, dengan tergesah - gesah wanita itu berlari masuk ke dalam lift yang hanya ada Lisa di dalamnya.

" Ah terima kasih " wanita itu dengan nafas yang naik turun.

Wanita dengan rambut hitam lurus dengan paras yang sangat cantik itu mencoba menetralisir pernafasannya agar tidak terengah-engah.

" Kau anak magang?" Tanya wanita itu

" Iya ini hari pertama ku magang " jawab Lisa tersenyum.

" Aku Kim Jisoo anak magang di sini juga" wanita itu menundukan kepalanya memperkenalkan diri sambil tersenyum dengan cantik, untuk seukuran anak magang harus nya dia sudah menjadi seorang artis wajah dan tubuhnya yang mendukung serta attitude nya yang sopan seharus nya dia sudah debut bukan menjadi seorang anak magang.

" Aku Lalisa manoban " balas Lisa yang tersenyum ramah sembari membungkukan badannya.

" Lalisa kau bukan orang korea?" Tanya Jisoo ketika mendengar namanya yang tidak seperti orang korea pada umumnya.

" Aku dari Thailand panggil saja Lisa " jawab Lisa yang kini hendak keluar karena lantai tujuannya sudah sampai.

" Nanti kita bertemu lagi Lisa-ya, bye bye " ucap Jisoo di dalam lift yang kini pintunya sudah tertutup.

Lisa yang telah sampai menghampiri bagian personalia untuk melakukan registrasi kartu anggota pegawai YG, setelah selesai dengan urusannya di bagian personalia Lisa di arahkan langsung ke lantai empat untuk menemui sajangnim yang sudah menunggu sedari tadi pagi.

Lisa berjalan di belakang seroang wanita bernama Nn.Jung yang mengantarnya untuk menemui sajangnim. Lisa mengikuti Nn. Jung hingga sampai di ujung Lisa melihat sebuah pintu ruangan yang terbuat dari kaca terhalang stiker YG , sehingga siapa pun orang di luar tidak dapat melihat kegiatan didalam ruangan milik sang Produser sekaligus Founder dari YG Entertainment.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang