🎶
Satu bulan berlalu setelah Lisa mangang menjadi asisten produser seorang Teddy, banyak hal yang di pelajari dari seorang produser utama YG dan tentu saja ilmu - ilmu yang di berikan Teddy kepada Lisa tidak bisa di anggap sepele, hasilnya tugas yang di berikan kepada Lisa telah rampung hanya dalam wakut satu bulan, dan masih ada waktu lima bulan untuk Lisa melanjutkan magang hang dia pergunakan untuk mencari hal baru di bidang musik.
Tentu saja musik bukan hal yang baru tapi hal yang baru sekarang adalah Lisa yang mulai dekat dengan Jisoo yang magang sebagai asisten pelatih kelas ekting dan juga Rose yang datang dari Australia, magang di kelas vocal, mereka bertiga menjadi dekat karena umur yang tidak terlalu jauh serta memiliki fikiran sehalan, yaitu sukses di bidang dan cita-cita yang di inginkan.
Hari ini Lisa dan kedua temannya sedangkan makan siang di cafetaria YG yang kebetulan sepi karena para anak traine yang sedang melakukan ujian kenaikan peringkat yang selalu di adakan setiap bulan untuk mengukur sejauh mana para traine telah berlatih.
" Untung saja kita bukan seoraang traine " Jisoo bergidig ngeri melihat para traine yang seperti robot di bentuk untuk menjadi mesin penghasil uang yang dia sebut sebagai Idol.
" Ya untung saja aku pun tidak minat unni" lanjut Rose sambil memakan salad ke duanya, ya Rose adalah orang yang suka makan apa saja kecuali alpukat.
" Sudah berapa banyak kau makan unni?" Tanya Lisa yang selalu takjub dengan nafsu makan Rose tapi tidak merubah bentuk tubuhnya sama sekali, dan mampu membuat Jisoo iri karena Jisoo pun sama suka makan seperti Rose tapi dia harus menahan jika tidak ingin tubuhnya melebar.
" Salad yang ke dua, nasi hanya satu porsi tadi hehe" jawab Rose tersenyum malu.
" Aku dengan beberapa artis hari ini akan kembali setelah melakukan tour mereka" ungkap Jisoo yang di beritahu oleh seorang staff agar dia bersiap - siap jika para artis datang.
" Jinjha ?" Tanya Lisa kaget, karena dia harus segera masuk keruangan Teddy takut jika tiba - tiba dia bertemu Hanbin.
Memang Lisa selama sebulan ini membantu Hanbin dalam membuat musik yang bagus, tapi itu tanpa sepengtahuan Hanbin karena Lisa yang belum siap bertemu dengan nya, itu lah sebabnya kenapa selalu Teddy yang datang menemui Hanbin dengan dalih itu adalah bantuan Teddy bukan bantuan dari Lisa.
Teddy yang awalnya tidak mau akhirnya menyetujuinya setelah Lisa menceritakan hubungannya dengan sajangnim dan tentu saja hubungan percintaannya dengan Hanbin, awalnya Teddy terkejut mendengar hubungannya dengan Hanbin, tapi fakta bahwa Lisa adalah keponakan sang sajangnim lebih mengejutkannya, itu lah mengapa sang ketua selalu menanyakan perkembangan Lisa yang membuat Teddy selalu bertanya hubungan sajangnim dengan Lisa sebelum mengetahui kebenaranna.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...