" Oppa aku takut" ucap Lisa di dalam lift agensi YG.
" kenapa takut, Teddy hyung tidak akan memarahi mu" saut Jiyong menenangkan Lisa.
Jiyong membawa Lisa ke studio tanpa sepengetahuan siapa pun di agnesi. Terlihat studio begitu ramai karena sebagian orang tengah mempersiapkan album baru termasuk Taeyang dan Daesung yang sudah keluar dari wamil.
" Hyung ...." sapa Jiyong kepada Teddy " Oh kalian di sini juga " sapa Jiyong kepada Taeyang dan juga Daesung.
" ya aku hanya berkunjung " saut Daesung
" aku juga " lanjut Taeyang yang tengah asik dengan handphone nya karena chat dari sang istri yang tenag mengidam makanan.
" hyung aku ingin memberi kejutan untuk mu" seru Jiyong ke pada Teddy dengan senyum sumringahnya.
" Lihat senyumnya itu, tidak biasanya" ungkap Daesung.
" ahh ini untuk kalian Juga " saut Jiyong
" kejutan apa?" tanya Teddy berbalik kebelakang.
Jiyong memanggil Lisa agar masuk ke dalam dengan melambaikan tangannya.
" sini masuk "
Lisa berjalan perlahan masuk dengan senyum lebar memperlihatkan barisan giginya yang rapih.
" taraaa Oppa " Teriak Lisa yang melangkah satu persatu.
Kehadiran Lisa secara tiba – tiba lantas saja membuat semua orang terkejut terutama Teddy yang sangat merindukan anak didik yang paling dia sayang.
" Lisa – ya " saut Teddy tidak kalah kencangnya dengan suara Lisa karena senang.
Taeyang dan Daesung ikut senang melihat kehadiran Lisa kembali setelah sekian lama Teddy dan Jiyong mencarinya.
" kau kemana saja " lanjut Teddy memeluk Lisa erat.
" ehem " Jiyong berdeham mencoba melepaskan pelukan Lisa dari Teddy namun sia – sia karena Teddy memeluk erat Lisa seakan tidak ingin di pisahkan.
Jiyong membiarkannya kali ini karena ia tau betapa Teddy merindukan Lisa.
Teddy melepaskan pelukan Lisa membiarkannya memeluk Taeyang dan juga Daesung yang sedari tadi menunggu giliran.
" kau kemana saja?" tanya Taeyang
" kau sehat ?" tanya Daesung.
Lisa tersenyum ia tidak menyangka jika semua orang masih menunggu nya " aku ada dan baik – baik saja opp"
" kau tahu Ji_" belum selesai Daesung melanjutkan ucapannya sudah mendapatkan tatapan tajam dari Jiyong.
Lisa tertawa menyadari perkataan Daesung yang terputus karena tatapan yang Jiyong berikan.
" Oppa jangan melihat nya lanjutkan" pinta Lisa membuat Daesung tersenyum meringis menimbulkan mata sipitnya.
" Jiyong terus mencari mu seperti orang gila"
" ya kau mengatai ku" teriak Jiyong menghampiri Daesung.
" hyung tolong aku" Daesung berlari mengumpat di belakang Taeyang.
" dia tidak mencari mu, tapi Mino yang terus mencari mu kemana – mana " ungkap Taeyang.
" hey kenapa jadi Mino, sejak kapan dia mencari Lisa?" Jiyong terpancing oleh permainan Teayang.
" itu aku yang mencarinya bahkan aku pergi ke inggris tiga hari sebelum wamil" lanjut Jiyong.
Semua orang tertawa termasuk Lisa yang menertawai kebodohan Jiyong untuk yang kedua kalinya mudah di bodohi teman – temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...