Capt. 15

1.6K 150 0
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶



" kau datang Ji?" sapa Dara ketika melihat Jiyong masuk kedalam ruangan sambil menggandeng tangan Jenni.

" maaf aku terlambat " ucap Jiyong belum menyadari keberadaan Lisa yang sedang duduk bersembunyi di belakang Chaerin.

Seungri melirik kearah Lisa yang sekarang menundukan kepalanya di belakang Chaerin dan Chaerin yang duduk bersama Lisa menyadari perubahan sikap Lisa dengan tangan yang mulai bergetar memegang ujung baju Chaerin.

Chaerin melirik ke arah Seungri mencari jawaban yang langsung mendapatkan kode agar Chaerin membuka handphone yang sudah diberi pesan oleh Seungri untuk membawa Lisa pergi dari ruangan segera. Chaerin yang mulai faham segera meraih tangan Lisa untuk membawanya keluar.

Tapi belum Lisa berdiri Jenni menyadari keberadaan Lisa, dan langsung menghampiri menyapa Lisa seoerti seseorang yang senang bertemu dengan teman  " Lisa kau disini".

Mendengar nama Lisa di panggil Jiyong langsung mengalihkan pandangannya ke tempat Lisa berada. Seungri yang merasa kalah cepat menepuk jidatnya.

" sejak kapan kau disini ?" tanya Jiyong dengan wajah datar.

" aku yang mengajaknya hyung " jawab Seungri menarik tangan Jiyong agar duduk di sebelah Seungri yang di ikuti oleh Jenni.

Lisa yang sudah tidak bisa menahan dirinya hanya bisa menahan nafas melihat perlakuan manis Jiyong kepada Jenni. Di kepal satu tangannya berusaha terus manahan emosinya ketika melihat Jiyong yang tertawa bersama Jenni.

Sekuat tenaga Lisa menahan gejolak di dalam hatinya. Mencoba membuat dirinya merasa nyaman dan santai. Lisa sudah tidak bisa fokus, hanya bisa menghela nafas kasar, sesekali Lisa memakan dan meminum apa pun yang ada di hadapannya.

' minuman apa ini, pait ...' seru Lisa dalam hati yang tidak sengaja meminum yang bukan miliknya. Meminum air mineral untuk menghilangkan rasa pahit dan panas di tenggorokannya.

Chaerin yang semakin merasa kalau Lisa sudah tidak baik – baik saja, kembali meraih tangan Lisa segera membawanya keluar dari ruangan.

" kau mau kemana" tanya Dara melihat Chaerin membawa serta Lisa keluar.

" mengantarnya pulang" jawab Chaerin berlalu pergi.

Jiyong hanya bisa melihat kepergian Lisa dengan wajah datar seperti tidak perduli.

" Lisa mau pulang kemana dia sudah tidak tinggal di apartemen ku" ucap Jenni membuat perasaan Jiyong sedikit khawatir walau pun hanya terjadi sesaat.

" mungkin dia akan pulang ke rumah Jieun " jawab Seungri pura – pura tidak tahu kalau Jieun tidak ada di korea.

" yah bukannya Jieun tidak ada di korea, makanya kau tadi memintanya menginap di rumah ku" timpal Dara kesal karena jawaban Seungri yang berbeda.

" Benar kah aku bilang seperti itu tadi, noona?" jawab Seungri pura – pura bodoh.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang