Capt. 21

1.8K 149 7
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

Setelah perbincangan yang panjang dengan kedua orang tua Lisa sajangnim pergi bersamaan dengan kepergian mereka.

" Oppa kenapa kau ingin bertemu dengan ku?" Tanya Chaerin yang kini berada di studio Teddy.

" kenapa tidak memberi tahu ku kalau Lisa tinggal bersama mu" Tanya Jiyong kini duduk di hadapan Chaerin seakan sedang mengintrogasi.

" apa Lisa bersama mu?" tanya Teddy yang baru saja masuk dari toilet.

" ya hyung dia menyembunyikan Lisa dari kita" saut Jiyong mengompori Teddy

Chaerin yang merasa tersudut sedikit kikuk karena tuduhan tidak berdasar Jiyong.

" aniya Oppa ani..." saut Chaerin sambil mengibaskan tangannya ke udara tidak setuju dengan tuduhan mereka berdua.

" lalu kenapa tidak memberi tahu ku kalau Lisa tinggal bersama mu setelah lulus dari Inggris?" tanya Jiyong kesal.

" ya Oppa, apa kau pernah menanyakannya pada ku?" tanya Chaerin membalikan ucapan Jiyong

" dan Oppa juga, apa pernah membahas Lisa dengan ku" lanjut Chaerin kepada Teddy " tidak kan?"

Teddy dan Jiyong hanya terdiam tidak bisa menjawab pertanyaan yang di lontarkan Chaerin.

" lalu kenpa tidak pernah bercerita pada ku?" tanya Teddy yang kini duduk di sebelah Chaerin.

" memang kalian ada masalah apa dengan Lisa, sampai mencarinya seperti ini?"

" tidak ada" jawab Teddy " hanya saja Oppa mu satu ini terlambat jatuh cinta dan sekarang menyesalinya" celetuk Teddy.

Mata Jiyong menatap tajam Teddy karena mulut sampahnya masih saja tidak berubah.

" Oppa mencintai Lisa, sejak kapan?"

" semenjak Lisa pergi ke inggris" saut Teddy

Jiyong hanya terdiam membenarkan ucapan Teddy. Jiyong memang terlambat mengetahui perasaan yang sesunggunya terhadap Lisa.

" tapi terlambat, dia sudah memilih Seunghyun hyung dan tinggal di rumahnya" seru Jiyong

" what sejak kapan?" tanya Teddy terkejut dengan kenyataan pahit yang harus Jiyong terima.

" baru saja aku bertemu Lisa di rumah Seunghyun hyung" lanjut Jiyong memaksakan senyumnya terbentuk.

" owh dia sudah sampai rumah Seunghyun Oppa" celetuk Chaerin dengan santai. " tapi tunggu Lisa dengan Seunghyun?"

Chaerin menganggukan kepalanya mencoba mengerti situasi yang sedang terjadi saat ini.

" ya Seunghyun hyung sendiri yang mengatakannya"

" lalu Lisa mengiyakan?"

" dia tidak membantahnya"

Chaerin tertawa membuat Jiyong dan Teddy saling menatap satu sama lain.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang