Capt. 31

1.7K 125 7
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

Pulau Jeju disibukan dengan persiapan pesta pernikahan.
Pernikahan sederhana antara Jiyong dan Lisa itu semula direncanakan pada bulan Agustus. Villa tempat Jiyong menikah adalah tempat ia pertama kali membawa Lisa pergi dan tempat penuh kenangan masa kecil Lisa di Jeju.

Villa itu adalah milik keluarga Lisa sebelum Tn. Marko menjualnya karena ia tidak menyetujui keputusan Lisa yang menginginkan menjadi seorang seniman dan kelak akan menempatinya jika ia tidak menemukan tempat tinggal di korea. Namun ternyata setelah kepergian Lisa ke Korea dan Tn. Makro menjualnya, dia sama sekali tidak pernah menyinggung masalah villa dan tempat tinggal kepada kedua orang tuanya. Dan sebenarnya keputusan menjual villa sangat di sesali oleh Tn. Marko.

Jiyong kini benar - benar telah jatuh cinta kepada Lisa. Terus menerus memajukan tanggal pernikahan hingga dipastikan pernikahan akan dilaksanakan pada akhir musim semi.

Pernikahan yang diadakan secara sederhana tanpa pemberitaan dari manapun menjadi pilihan Jiyong karena ia ingin pernikahannya menjadi hal istimewa dan sakral tanpa gangguan dari media layaknya orang biasa. Pernikahan ini bukan diadakan secara sembunyi - sembunyi hanya saja para tamu undangan kebanyakan dari keluarga dekat Jiyong dan juga Lisa dan sebagian kolega yang sekiranya memang dekat dengan kedua keluarga. Bukan ingin menyembunyikan dari para penggemar Jiyong, tapi ini semua dilakukan demi Lisa yang butuh privasi.

Para penggemar sebenarnya mengetahui acara pernikahan Jiyong yang akan diadakan pada bulan mei. Semua itu bocor karena tanpa sengaja Lisa dan Jiyong yang tengah memilih souvernir pernikahan bertemu dengan beberapa penggemar yang melihat mereka dan langsung memotretnya. Lisa menyadari saat dirinya tengah diambil gambar menghampiri penggemar dengan tenang ingin mencoba berbicara secara terbuka dan baik - baik. Dan benar saja Lisa membawa ketiga penggemar Jiyong menuju sebuah restoran tanpa di ikuti oleh Jiyong atas permintaan Lisa, karena ini adalah masalah wanita.

Flashback on

" Aku minta maaf kepada unni bertiga karena merahasiakan acara pernikahan kami bulan depan" ucap Lisa menurunkan kedua bahunya menunduk untuk meminta maaf karena ia telah melangkahi para penggemar setia Jiyong yang lebih dulu mengenalnya di bandingkan Lisa.

Ketiga penggemar itu terkejut mendengar berita rencana pernikahan Jiyong yang akan diadakan dalam waktu dekat tanpa pemberitaan apapun, terutama sikap Lisa yang mau berbicara pada mereka secara terbuka dan baik - baik.

" Ah maaf tidak apa aku mengerti, kami hanya seorang fans yang tidak bisa mendikte Jiyong harus seperti apa, jika ia memilih mu berarti kau orang yang baik karena bisa mendapatkan Jiyong dan menikah dengannya" ucap salah satu penggemar yang tersenyum namun air mata terlihat ingin keluar dari kelopak matanya.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang