🎶
Jalan hubugan antara Jiyong dan Lisa berjalan dengan baik walau pun terkadang Lisa mendapatkan beberapa foto Jiyong dengan wanita yang entah dari siapa namun itu tidak membuat Lisa berhenti belajar percaya kepada Jiyong karena itu lah resikonya nanti jika ingin bersama dengan seorang G Dragon yang digandrungi banyak wanita mau pun pira.
Hari ini Lisa tidak hanya mendapat foto namun video Jiyong tengah mabuk bersama beberapa wanita dan pria, Lisa hanya bisa menarik nafasnya kasar. Sebenarnya Lisa tidak mau ambil pusing mau foto atau video Jiyong tapi semua yang dikirim kepada Lisa semua itu membuatnya terganggu.
Terganggu itu lah yang Lisa rasakan sekarang semenjak pesan – pesan itu di kirim, Jiyong yang sibuk dengan pekerjaannya membuat kepercayaan diri Lisa sedikit berkurang karena jarangnya Jiyong menghubungi Lisa dan juga sangat sulit Lisa menemui Jiyong.
Sudah seminggu semenjak Lisa ikut ke jejju, kini ia kembali tinggal ke rumah Seunghyun yang telah kembali dari Amerika.
" Lisa ya bantu aku" Seunghyun meminta Lisa membantunya membawa semua barang yang ia beli di Amerika untuk di masukan ke dalam mobil.
" ne..." mata Lisa melotot " Oppa mau dibawa kemana ini semua?"
" aku mau ke agensi, sudah lama tidak ke sana"
" aku boleh ikut"
" hmm " Seunghyun mengizinkan Lisa karena tentu saja di studio pun ia akan membutuhkan bantuan Lisa.
Lisa ikut ke studio atas permintaan Seunghyun karena ia pun ingin meminta bantuan untuk menilai lagu yang telah ia buat, walau pun tanpa Lisa lihat pun lagu itu sudah sempurna karena tangan dingin kedua anggota Bigbang tidak pernah bisa di ragukan.
Lisa masuk ke dalam studio yang hanya diisi oleh Teddy yang sedang sibuk dengan kegiatannya.
" Oppa aku simpan disini saja ya?" Lisa meletakkan barang bawaannya di ats kursi lalu berlalu pergi untuk menemui Jisoo dan juga Rose yang sudah menunggu di caffetaria.
" kau mau kemana"
" Caffetaria "
Lisa masuk ke dalam lift menunggu hingga berhenti dilantai satu.
" Unni" teriak Lisa berlari menghampiri Jisoo dan juga Rose yang telah menunggu.
" Lisa...."
Jisoo dan Rose berpelukan dengan Lisa bersamaan karena rasa rindu tidak bisa menunggu hingga masing – masing telah selesai dengan pelukannya.
" bagaimana kabar kalian?"
" aku baik" saut Jisoo.
" aku juga " lanjut Rose.
Mereka duduk bersama di tempat yang selalu menjadi favorit saat berkumpul.
" Lisa, Rose sudah punya kekasih" ungkap Jisoo sambil memakan kimbab milik Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLIFLUOUS ( End )
FanfictionSebuah suara yang begitu indah manis dan lembut mampu membuat siapa pun yang mendengar dapat merasakan sensasi yang sangat menyenangkan seketika memberikan rasa bahagia bagi pendengarnya. Suara yang dapat merubah hati seseorang yang gelap kembali t...