Capt. 11

1.9K 161 3
                                    

🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶

Jika Glaucus memiliki kesempatan untuk menatap matamu, Kau mungkin akan menjadi putri duyug di lautan Ionian,
Dan pada Dewi Nereida akan mencelamu karena mereka iri padamu.
Nasaee berambut pirang dan Cymothoe berwarna biru.

-Propertieus : Sebuah mimpi tentang Cyhnthia
Novel_ My Wicked Pirate
By: Rona Sharon

Bulan bulat sempurna mengiringi langkahnya keluar bandara Incheon. Mata Lisa menyipit ketika ia menemukan Jenny yang menjemputnya di bandara, ternyata Jenny orang yang Lisa hubungi sebelum keberangkatannya.

" Unni...." Teriak Lisa berlari - lari kecil menghampiri Jenny yang keluar dari mobil menyambut Lisa dengan senyum .

" Ahhh aku merindukan mu" berpelukan ketika sudah diarea parkir.

" Aku juga"


Perjalanan bandara dan apartemen Jenny tidak lah jauh, sepanjang perjalanan mereka tak henti menertawakan apa pun yang menjadi bahan perbincangan mereka. hingga tidak terasa mereka telah sampai di apartemen Jenny.

" unni bantu aku" rengek Lisa meminta bantuan untuk mengangkat koper dan semua oleh-oleh yang ia bawa, terutama pesanan Rose yang meminta semua jenis cemilan dari thailand.

Berjalan masuk kedalam apartemen yang terletak disekitaran daerah gangnam, melihat sekeliling apartemen Jenny yang tidak pernah berubah sejak terakhir. Foto yang terpajang rapi hiasan dinding berbagai bentuk, dan tentu saja kamar wardrobe yang lebih besar dari kamar tamu.

" tidak ada yang berubah un?"

" hmm tidak ada yang aku berubah karena sudah nyaman"

Beberapa barang yang Jenny bawa di letakan di dekat meja sebelah TV untuk memudahkan Lisa membawa sendiri barang-barangnya ke kamar yang akan dia tempati.

" Masih ingat dengan kamar mu?" tanya Jenny

" hmm masih, thanks un"

" beristirahat lah aku ke agensi dulu ada perlu" Jenny yang hari ini ada agenda di agensi terpaksa meninggalkan Lisa sendiri, karena beberapa jadwal yang tidak bisa ia tinggalkan.

" ok un, pulang bawa ayam goreng, OK" pinta Lisa sambil berteriak karena Lisa yang berada di dalam kamarnya.

" Yaaaaa " jawab Jenny seraya pergi.

Lisa merasa lelah hanya untuk sekedar merapihkan baju-bajunya karena tanpa di rapihkan pun nanti dia harus merapihkannya lagi ketika kembali ke apartemen milik IU.

" Apa yang harus kau lakukan ?" gumam Lisa berbicara pada diri sendiri sambil merebahkan tubuh ditempat tidur merilekskan otot yang sedari tadi lelah karena perjalanan yang melelahkan.

MELLIFLUOUS ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang