[ 1 ]: Wedding

5K 319 56
                                    

*Petrichor*

*
*
*

RASA bersalah mulai merasuki Baekhyun, ketika ia memilih untuk turun dan menemui Sehun yang sudah menunggunya dengan melipat kedua tangannya di dada.

Tarikan kencang langsung Baekhyun dapatkan setelahnya, sebagai hadiah dari kelancangannya karena kabur di saat genting seperti ini, "Kau benar-benar menguji kesabaranku."

"Aku tidak mau menikah denganmu, tidak mau!"

"Kau pikir aku mau?"

Baekhyun mengerucutkan bibirnya, "Hyung, batalkan saja."

"Jika kau mau itu terjadi, katakan pada Ayahmu kalau kau mau membatalkannya."

"A-aku tidak bisa."

"Kalau tidak bisa, diam dan lakukan saja."

Kedua manik hazel itu berkaca-kaca mendengarnya, "Aku tidak mau punya Suami yang tidak bekerja, kau bahkan belum menyelesaikan S2 mu. Aku tidak mau hidup dengan seorang pengangguran bodoh tidak berguna." Baekhyun melipat tangannya di dada, mencari alasan untuk menolak Sehun.

"Hei, bocah! Kau bahkan belum lulus SMA. Bisa-bisanya kau mengatakan hal seperti itu padaku."

"Aku imut, daripada kau tua."

Sehun kesal dan memiting leher Baekhyun, membuat si mungil itu memekik kesakitan dan meberontak untuk di lepaskan oleh Sehun, tetapi Sehun tak memperdulikan ucapan Baekhyun padanya.

"Lepaskan! Hyung sakit!"

Ekor mata Sehun tidak sengaja menatap pria berkacamata yang menatap interaksi keduanya dari atas sana dengan sinis. Tidak suka pada anak ingusan yang sudah membawa calon istrinya kabur itu.

"Kenapa kau menatapku, Culun! Turun ke sini jika kau tidak terima, akan aku temukan tulangmu."

"Aish, kasar sekali." Keluh Baekhyun pada Sehun dan melihat kekasihnya menjadi takut lalu masuk kembali ke dalam rumah pohon mereka.

"Jadi kau mau ikut aku atau tidak?"

Baekhyun menggelengkan kepalanya, hingga mau tak mau, Sehun membopong paksa tubuh pria mungil itu, tak mengindahkan penolakan Baekhyun yang kini persis seperti anak kecil yang di culik oleh orang asing.

"Lepaskan aku, Lepaskan Hyung! Tolong ada yang menculikku. Tolong ada yang ingin menjual ku."

"Tidak akan ada yang percaya aku menculikmu, diam atau aku akan melemparmu!"

Akhirnya, Baekhyun terdiam tak mau mengatakan apapun lagi, ia tahu Sehun itu punya pikiran yang aneh dan ia takut pria itu berbuat jahat padanya.

🌧️🌧️🌧️

Alunan musik Canon in D major  tertangkap oleh setiap pendengaran para tamu yang datang, pesta pernikahan yang di adakan di halaman belakang salah satu hotel terbesar di kota Seoul itu, terlihat sangat ramai.

Oh Sehun, putra tunggal pemilik Willis Corp akan mengadakan acara pemberkatannya sore hari ini bersama dengan pria pilihan orang tuanya, siapa lagi jika bukan Byun Baekhyun. Kedua orang tua mereka sudah bersahabat dari lama bahkan perjodohan ini pun sudah di lakukan sebelum keduanya lahir, mereka sudah seperti saudara meskipun nyatanya tak memiliki ikatan darah.

Petrichor ( Sebaek ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang