g'night

1.3K 219 13
                                    

jangan lupa vote dan komen

✴❇

siyeon turun dari motornya jeno. menunggu jeno melepaskan helm nya kemudian berbicara.

"makasih"

siyeon bilangnya kaya malu-malu gitu. jeno sendiri cuma nyengir. kan muncul lagi jeno yang usil.

sebenarnya siyeon tuh tulus gitu. soalnya tadi tu asik banget. abis foto-foto sama anak kecil, beli lolipop, dapet boneka, naik bianglala, dan masih banyak lagi.

siyeon seneng banget.

"masuk sana"

siyeon mengangguk.

"makasih ya"

pas siyeon mau berbalik, jeno kembali memanggilnya.

"eh yeon"

"kenapa?"

"bilang sama nyokap lo, sorry mulangin anak cantiknya kemaleman"

siyeon dibuat salah tingkah.

"iya~"

gadis itu segera melangkah ke dalam rumah sambil mengemut lolipopnya. jeno sendiri segera pergi meninggalkan pekarangan rumah siyeon.

tepat setelah siyeon menutup pintu, mama nya siyeon udah ada di depan pintu.

"darimana aja?"

"pasar malem. hehe"

siyeon nyengir sambil ngemut lolipopnya. siyeon sama lolipop emang gabisa di pisahin. apalagi sama susu coklat.

"udah sana, mandi, jangan lupa gosok gigi"

"siap mama"

siyeon memberikan hormat kepada mamanya. sang mama cuma mendengus melihat kelakuan anaknya.

siyeon menaiki satu persatu anak tangga. namun, tinggal beberapa langkah lagi dia berhenti.

"mah! jeno minta maaf! soalnya udah mulangin aku kemaleman katanya!"

"hah? jeno siapa?!"

siyeon tidak menyahut. dia masuk ke dalam kamarnya. menghabiskan lolipopnya segera dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

beberapa menit di kamar mandi, siyeon keluar dengan piyama tidur dan handuk yang setia dia gosokkan ke rambutnya yang basah.

dia duduk diatas kasur. melihat boneka yang dikasih sama jeno tadi. terus dia buka album fotonya. ketawa sendiri pas liat foto dia yang lagi foto sama anak kecil yang lagi cosplay tadi.

notifikasi masuk.

siyeon segera melihatnya. ternyata pesan dari jeno.

goodnight yeon

siyeon terdiam memandang isi pesan itu. wajahnya memerah tiba-tiba.

"huhuhu, jeno kenapa sih anjir?!"

siyeon membuang handuknya. membiarkan rambutnya basah terus ngebalut tubuhnya sama selimut. terus guling-guling gak karuan.

✴❇✴

jeno memandang layar ponselnya dengan tak percaya. dia barusan ngetik apa? apa yang bakal siyeon pikirin soal chatnya barusan?

banyak lagi yang bikin jeno nyesel. pengen di urungin, tapi keburu udah diliat sama siyeon. lagian chatnya cuma di read aja.

jeno keluar dari aplikasi kemudian membuka album foto. dia melihat foto-foto yang dia ambil pas di pasar malam tadi. ada foto dia sendirian. siyeon sendirian. sama foto dia sama siyeon yang lagi foto sama anak kecil.

jeno ketawa sendiri ngeliat foto itu. siyeon terlihat seperti anak kecil. apalagi sikap manjanya tadi berhasil membuat jeno berdebar hebat.

astaga... telinga jeno memerah mengingatnya.

sebuah notifikasi masuk ke hp nya. dengan ogah-ogahan dia membukanya. tubuhnya menegak ketika melihat notifikasi dari siyeon.

goodnight too, jen
makasih buat yang tadi, sama bonekanya
lucu

"anjing"

jeno melempar hp nya gak karuan. dadanya terlalu berdebar hingga dia tidak bisa mengendalikan rasa senangnya.

ayolah jeno lagi jatuh cinta.

✴❇✴

🖇TOM & JERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang