jangan lupa vote dan komen
✴❇✴
"YEON! LO KALO PULANG TELAT GAPAPA?!"
"EMANG KENAPA?!"
"DEKET SINI ADA PASAR MALAM. MAU GAK?!"
"YAUDAH AYOO"
setelah sesi teriak-teriakan tadi, jeno langsung melajukan motornya menuju pasar malam yang dia maksud tadi.
sesampainya disana, siyeon berdecak kagum. dia udah lama banget gak ke pasar malam. dulu sih, dia bilangnya gini,
"nanti kalo ciyeon udah becal, mau ajak pacal na ciyeon"
tapi, gapapalah ya. sama jeno aja dulu. lain kali aja sama pacarnya.
"udah lama banget gue gak ke pasar malam"
siyeon mengangguk setuju. keduanya berjalan masuk sambil menatap berbagai macam wahana yang berkilau. siyeon gatel banget pengen mainin semuanya.
"eh, tapi duit gue udah abis"
siyeon cemberut lagi. jeno menoleh mendengar gumaman siyeon tadi.
"kalo duit gue abis, gak mungkin gue ngajak lo kesini"
siyeon mendongak. melihat jeno yang memperhatikan pasar malam. gatau kenapa, jeno keliatan ganteng banget sekarang. mungkin karena aura jahilnya yang udah rada menghilang kalo malam.
"aw"
jeno menarik pergelangan tangan siyeon pas denger suara kesakitan dari si cewe.
"jangan jauh-jauh, lagi penuh"
siyeon dibuat bungkam dengan perlakuan tiba-tiba jeno. siyeon cuma ngikutin langkah jeno. lagian dia gak mungkin kesesat kalo tangan jeno aja masih megangin tangannya.
"mau main apa dulu?"
"hah?"
siyeon mendongak. mengerjap penuh kebingungan. dia tidak sepenuhnya mendengar karena keadaan yang bising. juga dia tengah menangkan keadaan jantungnya yang gabisa diem daritadi.
cewe itu menoleh ke tangannya yang masih di pegang jeno. jeno auto lepasin. soalnya itu barusan refleks.
"mau main apa dulu?"
siyeon menoleh ke sekitar. bingung dia mau main apa duluan. soalnya ada banyak permainan yang bikin dia tertarik.
"itu! tapi, kalo berhasil bonekanya buat gue"
"yaiyalah. ngapain juga gue simpen"
siyeon mendengus. dia mengikuti langkah jeno. dia narik tangan jeno buat berhenti. jeno mah ngikut.
"lihat deh, lucu bangett"
siyeon berkata. mukanya kaya gregetan gitu pas liat anak kecil cewe cowo lagi makai cosplay baju disney.
"b ae"
"dih. kesitu aja, gamau kesana"
"terus bonekanya?"
"nanti aja! ayo ayo ayo"
siyeon menarik-narik lengan baju jeno. tidak peduli yang dia tarik lagi terdiam melihat sikap siyeon tadi yang menurutnya manja.
"ck, lama ah"
siyeon jalan duluan. namun, baru beberapa langkah tangannya kembali di tarik sama jeno.
"awas!"
ternyata ada sepeda yang sedang melaju kearahnya membawa gulali rambut nenek.
siyeon terdiam ketika dia merasa berada di dalam pelukan hangat seseorang dan seseorang itu adalah jeno. degup jantungnya berdetak cepat. begitu juga dengan jeno. siyeon pura-pura gak denger.
"hati-hati"
jeno berbisik sebelum siyeon melepaskan pelukannya. gadis itu berjalan menuju anak kecil tadi, ninggalin jeno. gamau ketinggalan, jeno juga ngikutin. anak orang soalnya. kalo hilang nanti kan bahaya.
✴❇✴
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇TOM & JERRY
Random❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ JENO X XIYEON --------------------------------- jeno si jahil & siyeon si galak ©122O19 - ?