jangan lupa vote dan komen
.
akibat dari kejahilan jeno tadi, siyeon ngambek sama dia. putuslah harapan jeno buat cuddle sama siyeon. harusnya tadi pas siyeon minta peluk dia langsung aja, gausah di kerjain. kan malah gak jadi sama sekali.
"sayang, jangan marah dong"
siyeon diem doang. jeno berasa ngomong sama setan.
"baby, kalo gak balik aku pulang nih?"
"ck"
siyeon mendecak tidak suka. jeno sedikit bersyukur dia berhasil. biasanya kalo jeno ngancem gini malah di suruh pulang beneran.
"jeno peluk~"
"iya iya sini peluk"
siyeon menggeser tubuhnya. membiarkan jeno berbaring di kasurnya kemudian memeluk siyeon erat. jeno dapat merasakan panas tubuh siyeon.
"panas ya?"
siyeon mendongak. menatap jeno dengan berkaca-kaca.
"panas. makanya cepetan sembuh"
siyeon mengangguk.
"jeno jangan pulang ya?~"
"kok jangan pulang?"
"nanti aku sendirian"
siyeon cemberut. jeno baru tahu kalo lagi sakit siyeon bisa semenggemaskan ini!
"mama nya kamu kemana?"
siyeon mengeratkan pelukannya. menaruh kepalanya di dada jeno. menyamankan posisi.
"mama keluar kota kemarin. hari ini baru pulang, tapi kayanya malem. bibi juga udah pulang soalnya udah sore hiks"
jeno menoleh dan mendapati siyeon tengah menangis. memang kalo lagi sakit tuh rasanya emang mudah nangis.
"sstt, jangan nangis. iya aku gak pulang, izin dulu sama mama aku ya?"
siyeon mengangguk. jeno merogoh ponselnya di kantong celana. menekan no mama nya tanpa beranjak. siyeon masih memeluknya erat. jeno mengelus punggung siyeon penuh sayang.
"udah"
siyeon senyum. dia beranjak sedikit kemudian mencium bibir jeno sekilas. tapi, jeno yang gamau cuma sekilas doang. jadinya dia kembali narik wajah siyeon buat nyatuin bibir mereka.
siyeon menutup matanya sambil mencengkram bajunya jeno saat pria itu menggerakkan bibirnya.
cukup lama mereka berciuman, siyeon melepaskannya lebih dulu karena sudah kehabisan napas. wajahnya memerah. dia malu. bahkan untuk menatap wajah jeno sekalipun.
jeno yang merasa gemas jadi makin ngeratin pelukannya di siyeon. membiarkan sang pacar menyembunyikan wajah memerahnya di dada jeno.
direct messege
hyunjinh
najis
ternyata alasan gak ikut nongkrongsunukim
anget cuyjheejin
jangan di apa-apain temen gue!
awas lo!nancyyy
pasti siyeon lagi gasadar
makanya mau diginiin jenotok tok tok !
jeno sama siyeon yang ketiduran langsung kebangun pas denger ketukan di pintu kamar.
"udah bangun ya?"
jeno senyum kemudian berniat memindahkan siyeon ke bantal. tapi si gadis menggeleng kuat dan malah menguatkan pelukannya. jeno terkekeh pelan.
"sayang, jeno nya makan dulu"
siyeon cemberut. dia menatap jeno yang tengah mengangkat alis meminta persetujuan.
"yaudah"
jeno terkekeh melihat siyeon yang tengah merajuk. dia berbalik membelakangi jeno. tapi, bukannya membujuk, jeno malah mengikuti mama nya turun ke bawah dan berakhir siyeon nangis lagi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇TOM & JERRY
Random❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ JENO X XIYEON --------------------------------- jeno si jahil & siyeon si galak ©122O19 - ?