kebiasaan

972 142 4
                                    

jangan lupa vote dan komen

.

siyeon lagi enak-enaknya makan sama heejin nancy, eh malah jeno dan kawan-kawan ngerusuh di meja mereka.

"sorry, kita berdua ngikutin pak bos"

sunwoo langsung mengklarifikasi pas nancy sama heejin ngeliatin mereka tajam. nancy menghela napas doang.

"apa?" tanya siyeon gak santai.

jeno cemberut.

"sok galak banget"

"berisik!"

keadaan hening setelah ketiga cowo itu memesan makan. keadaan ribut lagi pas jeno narik tangan siyeon buat di mainin.

"lo gak liat gue lagi makan?!"

siyeon langsung ngegas.

"ya kan tangan yang satunya bisa"

"ngeselin banget sih! cari meja lain sana!"

"gamau, ntar nangis"

jeno mengerling nakal. siyeon memerah dengan wajah marahnya. siyeon malu kalau inget dia gak bisa lepas dari jeno pas lagi sakit.

"males ah!"

jeno ketawa pelan.

"jadi gitu ya, kalo sakit pengennya di peluk terus"

"berisik! harus banget ya ngomong di depan orang banyak?!"

siyeon malu banget sama temen-temennya jeno.

"gapapa, biar tau siyeon juga bisa manja"

"itu pas lagi sakit!"

"masa?"

"JENO PERGI GAK?!"

siyeon udah kehilangan kesabarannya. jeno ketawa ngeliat muka keselnya siyeon. seneng banget dia jahilin pacarnya itu.

karena jeno yang tak kunjung beranjak, dan siyeon yang terlanjur kesal, si cewe beranjak dari tempat sana. membuat jeno yang lagi asik makan malah terkejut dan beranjak pergi mengejar siyeon.

"eh eh? kok beneran marah?"

jeno menghentikan langkah siyeon yang terasa sangat cepat.

"apa sih?! siapa yang marah?!"

"kamu"

"gak!"

"maaf ya sayang, kan tadi cuma bercanda"

jeno senyum. membuat siyeon mendengus tidak suka. jeno tu kalo senyum bikin dia hilang fokus, makanya siyeon langsung alihin pandangannya.

"au"

"yaudah deh, malam ini jalan mau?"

"kemana?"

"kemana aja lo mau"

"yaudah"

jeno terkekeh pelan. dia menarik tangan siyeon buat ngikutin dia.

ternyata jeno ngajak dia ke rooftop. siyeon jarang banget ke sini makanya dia takjub sama kesejukkan rooftop.

"adem kan?"

siyeon ngangguk.

"lo sering kesini?"

"sering. buat nyebat"

siyeon mengangkat alisnya bingung. jeno meneguk ludahnya kasar waktu dia inget kalo siyeon gatau dia nyebat.

"lo nyebat?"

"malah bahas yang lain. gue ngajakin kesini mau ngasih sesuatu"

jeno menarik tangan siyeon buat berdiri di pinggir pagar. siyeon tanpa sadar memejamkan matanya ketika angin menghembus pelan. membuat rambutnya sedikit acak-acakan.

siyeon membuka matanya ketika jeno merapikan rambutnya dan memeluknya dari belakang.

"kenapa?"

jeno menggeleng. dia menutup matanya sambil bersandar di bahu siyeon. jangan lupakan tangannya yang masih melingkar di pinggang kecil siyeon.

siyeon diem doang. dia juga nyaman sama posisi sekarang, jadi dia gak protes.

dia terkejut ketika jeno memasangkan sesuatu di lehernya. sebuah kalung berliontinkan huruf J & S disana.

"jen"

"hm?"

"buat apa?"

"buat di pake. masa di makan by?"

"maksudnya kenapa? tiba-tiba banget"

jeno menarik bahu siyeon buat berbalik menghadapnya.

dia menatap kalung indah itu di leher siyeon.

"cantik"

siyeon memerah.

"gue ngasih kalung ini sebagai tanda sayang gue, kalo gue lepas kalung ini dari leher lo, itu artinya gue udah gak sayang lagi sama lo dan itu gak bakal terjadi"

"kalo gue sendiri yang lepas?"

"lo yang mutusin gue"

siyeon diem doang.

"jangan pernah di lepasin ya, yeon. gue sayang banget sama lo"

siyeon senyum kemudian mengangguk. dengan malu-malu gadis itu mendekat dan memeluk si cowo erat.

.

🖇TOM & JERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang