menu baru

1.1K 182 4
                                    

jangan lupa vote dan komen

...

acara ulang tahun sekolah sudah selesai beberapa hari yang lalu. sekarang acara belajar mengajar sudah kembali berjalan seperti semula.

tentu siswa tidak mungkin melewatkan waktu istirahat mereka. begitu juga dengan siyeon nancy dan heejin. mereka bertiga kini tengah berjalan menuju kantin.

"eh, gue denger ada menu baru kan di kantin?"

"serius?"

siyeon menoleh ke nancy. nancy ngangguk doang. dia tau banget kalo siyeon itu suka banget sama yang namanya makan. apalagi kalo ada menu baru. dia gamau ketinggalan.

...

jeno sama hyunjin udah mau nyampe kantin. di jalan mereka juga ketemu siyeon dan kawan-kawan. sempet adu mulut juga. tapi akhirnya jeno mengalah karena perutnya minta isi.

terus apalagi katanya ada menu baru di kantin. jadi dia pengen cepet-cepet sampai.

pas udah masuk kantin, sunwoo udah melambai-lambai dari meja sambil berhadapan dengan dua buah nasi goreng. kalo kalian pikir itu buat mereka berdua, maka kalian salah. itu buat dirinya sendiri kok.

hyunjin ngehampirin sunwoo. sementara jeno udah mampir di stand menu baru.

"pak, satu ya"

"pak, satu"

jeno menoleh dan mendapati si mba pacar berdiri di sebelahnya. jeno auto nyengir. siyeon sendiri memasang wajah juteknya. tau kan gimana tsundere nya siyeon?

"duh, habis nih. kalo bisa sih palingan cuma satu doang. gimana?"

jeno senyum kemudian berkata,

"yaudah buat saya aja, pak"

siyeon memicing.

"enak aja! saya aja pak!"

si bapak mengerjap bingung.

"udah lo ngalah aja, gue duluan"

jeno gamau kalah. siyeon tidak terima. jelas dia yang duluan!

"mana bisa?! gue yang duluan! enak aja"

keduanya bertatapan penuh peperangan. kemudian jeno berhasil mendapatkan titik penghabisan dari menu barunya.

iya, siyeon gak nyadar kalau piringnya udah ada di atas meja.

"PUNYA GUE!"

"GUE DULUAN!"

siyeon mendecak tidak suka ketika jeno menjulurkan lidah ke dia. dia menghentakkan kakinya kemudian berlalu.

sementara jeno terkekeh senang mendapati makanan itu ada di tangannya.

...

"udah yeon, relain aja"

siyeon cemberut. cukup lama cemberut, akhirnya jeno duduk di depannya sambil bawa makanannya. senyum-senyum gajelas sambil nyuap tiap sendoknya.

"gak usah pamer lo!"

siyeon gemes pengen nimpuk jeno pake kotak tisue yang tersedia di meja.

"udah jangan di monyong-monyongin. kalo gue cium ngambek"

nancy sama heejin tersedak mendengarnya. siyeon memutar bola matanya malas. mereka berdua sadar mereka akan berubah menjadi nyamuk sebentar lagi.

"nih"

jeno nyodorin sendoknya. siyeon melirik dengan kesal. tapi gak lupa buat buka mulutnya. jeno terkekeh pelan.

nancy sama heejin entah sejak kapan udah gaada di meja. mereka berpindah duduk bersama hyunjin dan sunwoo.

"liatin apa sih?!"

"nih, selingkuhan"

jeno membulat. mengambil hp siyeon kemudian menatap hp pacarnya itu. oh, selingkuhan khayalan siyeon.

"kalo di pikir-pikir mirip gue ya, yeon"

"idih mana ada. dia mah menyegarkan, lo menjijikan. dimana miripnya?"

jeno mendecak.

"nih, gue juga punya roti sobek gini"

"halah. lo mah roti boy bukan roti sobek"

"gapercaya? mau liat?"

"mana sini!"

siyeon menantang.

jeno bergerak membuka kancing seragamnya, baru dua ada sebuah kilatan cahaya tertuju kearah dia.

cewe-cewe nyengir pas mereka udah siap sama kamera mereka. jeno senyum. gak jadi. sementara siyeon udah masang senyum galaknya.

"kenapa gak jadi?"

"hehehe, gapapa. gamau bagi-bagiin aset lo"

"basi!

tapi, siyeon tidak bisa menutupi pipinya yang memerah.

...

🖇TOM & JERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang