aku update karena lagi ambyar gara-gara skz mau kolan sama nct dream 😭😭
jngn lupa vote dan komen
jeno berjalan sama kedua sahabatnya. siapa lagi kalo bukan hyunjin sama sunwoo. mereka bingung mau ngapain.
kantin? alah, mereka bosen.
keluar sekolah? males nyogok satpam.
dan lagi, ini mereka jalan-jalan pas yang lain lagi belajar. mereka enggak? boloslah. apalagi?
eh, pas lewat depan loker, jeno ngeliat siyeon lagi jalan sendiri.
"kiw kiw. cewe"
siyeon memutar bola matanya malas. terlalu capek ngehadapin jeno yang susah di mengerti. siyeon berhenti tepat di depan jeno. jeno juga berhenti, soalnya jalan dia di halangin.
"lo bolos kan?"
jeno menggeleng.
"kita gasuka pelajarannya, jadi keluar. ya gak?"
bodohnya lagi, sunwoo sama hyunjin mengangguk setuju. muka kagetnya siyeon membuat jeno nyengir.
"eh, btw yeon. makasih loh susunya. enak"
"hah?"
"susunya enak"
"anjing"
tamparan siyeon mendarat mulus di pipi jeno. siyeon berlalu dengan langkah menghentak. kali ini jeno berpikir keras dimana letak kesalahannya.
sunwoo sama hyunjin juga cuma diam. memperhatikan kebegoan jeno yang luar biasa tidak tertandingi.
"salah gue apaan ya? kok gue di tampar?"
jeno menatap keduanya dengan pandangan bertanya. sunwoi menepuk bahu jeno. kemudian berbisik.
"lo ngomong susunya gaada kata kotaknya. kata lo ambigu"
"hah?"
jeno dengan keleletannya. sunwoo menghela napas. memberikan intruksi pada hyunjin agar berjalan lebih dulu. beberapa langkah keduanya berjalan, jeno baru memahaminya.
"OHHH! GUE BARU PAHAM!"
jeno gasadar kalo sekarang masih jam pelajaran. bikin sunwoo sama hyunjin refleks menghentikan jalan mereka.
"LEE JENO, KIM SUNWOO, HWANG HYUNJIN. KALIAN GAK MASUK KELAS???!!!"
nah, baru aja.
jeno nyengir.
"KABURRR"
ketiganya berlari secepat mungkin. tapi, kayanya teriakan jeno membahana hingga bisa membuat satpam sekolahnya yang lagi tidur, terbangun dari mimpi indahnya.
satpam sudah berdiri di depan gerbang. ketiganya refleks berhenti. sementara di belakang, guru terkiller di sekolah ini mendatangi mereka.
"mati kita"
✴❇✴
siyeon dari tadi sibuk ketawa sambil ngambil foto di hp nya. ngepap jeno yang lagi berdiri di depan tiang bendera sambil hormat. itu hukuman buat mereka karena berani bolos.
"anjir jen, seneng banget gue liat lo kesusahan gini"
jeno mendecak tidak suka. dia melirik ke botol minum yang siyeon bawa.
"yeon, minta air dong"
"ga"
siyeon menjulurkan lidahnya ke jeno. mengejek si cowo.
"pleaseeee~"
jeno melakukan aegyo. membuat siyeon mau tak mau memberikan minumnya karena aegyonya jeno benar-benar bikin dia mau muntah.
"bagi-bagi jen"
jeno ngangguk mendengar kalimat hyunjin.
detik berikutnya, murid-murid yang ada di lapangan auto menganga. jeno nyiram mukanya sendiri. di depan umum.
bikin cuaca yang lagi panas tambah panas.
di ujung kantin, ada anak ibu kantin fotoin jeno yang nyiram muka tadi.
cewe-cewe yang lewat ataupun ada di lapangan auto nyalain vidio. kegemparan itu berlanjut hingga giliran hyunjin selesai.
murid cewe yang ada di lapangan ataupun lewat di laporkan mimisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇TOM & JERRY
Random❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ JENO X XIYEON --------------------------------- jeno si jahil & siyeon si galak ©122O19 - ?