"JENOOOOO, BALIKIN IKAT RAMBUT GUE!!!"
bel istirahat baru aja bunyi, dan teriakan siyeon sudah menggelegar di koridor. murid-murid yang denger cuma nutup telinga. udah gak heran mereka mah. jeno itu suka banget nyari ribut sama maung kek siyeon.
"dih, kok larinya pelan banget"
siyeon menggeram marah. dia makin mempercepat larinya. mengejar jeno yang sudah memelankan larinya. gak bakal dia biarin jeno menang kali ini.
"balikin!"
"gamau!"
jeno menjulurkan lidahnya ke siyeon. bikin siyeon greget pengen nyakar muka gantengnya jeno itu.
"oohhh, jadi lo berani sama gue?"
siyeon berkacak pinggang sambil menatap jeno penuh permusuhan. jeno ketawa doang.
"emang lo siapa? power ranger?"
siyeon menghela napas.
satu
dua
tiga
"ANJING, YEON! MASA DEPAN GUE!"
jeno terduduk sambil memegangi asetnya yang abis di tendang siyeon. siyeon sendiri bodo amat. dia malah ambil ikat rambutnya terus jalan pergi. nemuin heejin sama nancy di kantin.
sunwoo sama hyunjin yang ngeliatnya langsung meringis. mereka mendatangi jeno yang udah terkapar.
"siyeon di lawan."
sunwoo sama hyunjin bantuin jeno buat bangun. terus ngebopong jeno ikut mereka ke kantin. harusnya kan uks.
sunwoo sama hyunjin laper. kalo nganter jeno ke uks keburu masuk lagi, jadi mereka bawa aja jeno ke kantin. temen biadab emang.
jeno sebenarnya kalo gak kesakitan pengen banget lemparin sepatu ke mereka, cuma ya masih nyut-nyutan. jeno tidak bisa menahan rasa sakitnya.
pas udah nyampe kantin, mereka nyari tempat duduk. ngebawa jeno ke tempat duduk, terus ngedudukin jeno kursi. sama sekali gaada lembutnya. jeno aja sampe ngumpat gara-gara keduanya.
"beliin makanan dong, apaan kek"
"beli ndiri. uang gue mau abis"
"aelah, pelit lu jin"
hyunjin mengangkat bahunya. melenggang pergi tanpa memperhatikan jeno yang udah manyun. detik berikutnya, bibir jeno terkena ciuman dari sendoknya bu kantin.
"AAAA MAMAAAAA. SENDOK KITA ABIS KENA BIBIRNYA KA JENO. AKU SIMPEN YA MAH"
satu kantin menganga mendengarnya. jeno juga.
"lah, gak makasih ke gue?"
anak bu kantin yang masih berumur 10 tahun itu menatap sunwoo itu seolah benda paling menjijikan.
"ogah, lo siapa?"
dia mengipaskan rambutnya ke arah sunwoo. membuat sunwoo mendecak kesal.
"oy dek! kutunya terbang!"
sunwoo merengut. gak terima dia di perlakuin gitu sama anak kecil.
"heran, anak kecil ngomongnya suka bener"
"lo tau anjng gak jen?"
"kembaran lo kan?"
"udah, gue nyerah punya temen kaya lo"
sunwoo mengangkat tangannya. sayangnya ini bukan acara uji nyali. jadi, gaada yang bakal nanggepin.
gak lama, hyunjin datang sambil bawa 3 mangkuk ramyun. jeno girang, sunwoo juga.
"ets, nak sultan emang beda"
jeno mencolek dagunya hyunjin. membuat hyunjin terdiam.
"jen, lo pengen gue siram kuah gak?"
"mending lo makan jin, mubazir"
hyunjin heran.
hyunjin bingung.
dapat hidayah darimana dia kok mau-maunya dia temenan sama orang kaya jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇TOM & JERRY
Random❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ JENO X XIYEON --------------------------------- jeno si jahil & siyeon si galak ©122O19 - ?