sejak kapan?

1.2K 192 7
                                    

jangan lupa vote dan komen

...

hyunjin sama sunwoo mengerjap pelan. kaget sama siyeon yang tiba-tiba lempar jeno sama botol.

seriusan ini mereka udah baikan?

jeno berdiri tidak terima.

"wah, lo ngajak ribut!"

"ayo sini kalo berani!"

jeno senyum kemudian menangkup kedua tangannya. memandang siyeon yang tengah memberikan tatapan mautnya.

"ampun nyai, silahkan lewat"

siyeon terkekeh pelan. dia menjulurkan lidahnya ke jeno kemudian berjalan lagi sama nancy dan heejin.

"coba aja gak cantik, udah gue kurbanin ke mimi peri!"

"LO NGOMONG APA?!"

"ampun!"

siyeon mendengus. dia membiarkan jeno yang tengah memegang kedua telinganya.

siyeon beranjak pergi ke kantin.

✴❇✴

siyeon sama nancy baru aja selesai bayar minuman. mumpung ada bazar, jadi mereka pengen makan banyak.

tapi, mereka melihat kearah tengah lapangan yang lagi ribut. pas mereka belum sampe, siyeon denger suara yang lagi neriakin namanya. jelas banget sampai-sampai dia kenal sama si pemilik suara.

"PARK SIYEON I LOVE YOU!!!"

nancy menoleh ke siyeon. keduanya berlari ke pinggir lapangan yang udah penuh sama anak-anak. siapa lagi pelakunya kalau bukan sosok lee jeno yang terhormat.

siyeon dibuat ternganga dengan kegajean jeno di tengah lapangan. nancy menatapnya kaget.

gadis itu menunduk sambil berjalan ke tengah lapangan. menyembunyikan wajahnya kemudian menjewer telinga jeno kenceng.

"AAAAAA SAKIT GOBLOK"

"ya makanya jangan malu-maluin!"

siyeon menyeret jeno menjauh dari lapangan hingga keduanya sampai di taman.

siyeon berkacak pinggang setelah melepaskan jewerannya. jeno merengut sambil memajukan bibirnya. jangan lupakan tangannya yang mengusap telinganya yang terasa panas.

"jahat banget!"

"lagian malu-maluin!"

"ya kan biar romantis kaya orang-orang"

"kenapa harus di lapangan?!"

"biar semua orang tau kalo lo pacar gue"

"apa? agak kenceng coba ngomongnya"

"BIAR SEMUA ORANG TAU KALO PARK SIYEON PACAR GUE!"

siyeon terkekeh pelan. dia menatap jeno yang tengah menatapnya kesal.

"coba liat sekitar"

jeno menoleh kekiri kanan. ada banyak yang mendengarkan mereka dan membicarakan.

"terus?"

"asal lo tau aja, gosip itu cepat nyebar. kita ciuman di depan satu orang aja, satu sekolah bisa tau. jadi, gak perlu ngelakuin hal itu buat bikin semua orang tau kalo lee jeno itu punya gue"

jeno menganga. tidak menyangka siyeon akan memberikan kalimat itu padanya.

"gue emang gak salah suka sama lo"

jeno membuka tangannya. siyeon menatapnya sambil mengangkat sebelah alisnya. tangan terlipat di depan dada membuat jeno mendecak.

dia mendekat dan memeluk siyeon erat. gadis itu hanya terkekeh kemudian balas memeluk cowo yang udah resmi jadi pacarnya itu.

"i love you, lee jeno"

"i love you too, lee siyeon"

"ck, jangan ganti marga orang sembarangan!"



dilain tempat ~

hyunjin sunwoo nancy sama heejin menatap keduanya dengan tatapan bingung. jeno sama siyeon gak cuma akur aja, tapi pacaran. padahal rasanya baru kemarin jeno uring-uringan karena siyeon nolak dia.

"sejak kapan?"

...

🖇TOM & JERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang