mantan

1.2K 201 9
                                    

jangan lupa vote dan komen
aku kira book ini kurang bnyk yang minat, malah aku lagi pertimbangin buat unpub.

tapi aku baru tau kalo ada yang nungguin cerita jeno sama siyeon yang ini.

jadi, biar aku semangat dan gak males-males updatenya, kasih aku vote dan komennya ya gaes.

...

setelah mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah, jeno berniat buat pergi ke lapangan. sekalian liat-liat di bazar.

lapangan penuh banget sama anak murid. jeno jadi gak yakin nemuin hyunjin sama sunwoo disana.

terus, jeno liat ada gerombongan cewe yang kayanya lagi nonton sesuatu. jeno yang penasaran akhirnya memilih ikut nonton.

tapi, pas udah sampai. dia di buat ketawa gara-gara hyunjin sama sunwoo berada di antara anak-anak nakal yang suka berantem sama ngerusuh. mereka lagi bersihin lapangan, soalnya tadi sedikit ada perselisihan antar sekolah.

"HHAHAHA ANJIR! LU BERDUA NGAPAIN DISITU?!"

"saudara lee jeno bisa diam?!"

hyunjin menatap jeno kesel. sunwoo cuma menghela napas.

"PAK! MASIH ADA YANG GAK DIHUKUM!"

sunwoo menyeringai kearah jeno.

"siapa?!"

"jeno pak! kami gabakal berantem kalo gaada izin dia!"

"LEE JENOOOOOO"

"bangsat"

jeno mendengus. dia baru aja ganti baju terus malah disuruh ikut bersih-bersih. ya sebenarnya sunwoo itu cuma ngomong fakta. jeno sempet bilang ke mereka kalo ada yang nyari masalah lawan aja gitu.

jadilah jeno menurut tanpa perlawanan.

✴❇✴

siyeon berjalan kearah lokernya. berniat mengambil hp nya. dia emang sengaja ninggalin hp nya disana. takut lupa naro pas lagi sibuk persiapan pentas.

"jeno, aku pengen kita balik kaya dulu lagi"

siyeon menghentikan langkahnya. siyeon gak berniat nguping, cuma dia kebetulan lewat eh denger.

"itu udah lama banget kali"

"gue gak pernah setuju sama sekali soal lo yang mutusin gue tiba-tiba"

"se, gue punya alasan sendiri yang gabisa gue kasih tau ke lo"

ketika keduanya masih berada dalam perdebatan, siyeon datang. mengintrupsi percakapan keduanya.

"sorry, ya. kalian bisa ngomong aja. gue gak nguping"

jeno memperhatikan siyeon yang tengah sibuk dengan lokernya.

"lo suka sama orang?"

"iya"

"siapa?"

"siyeon. park siyeon"

siyeon yang lagi nyariin hp nya yang tiba-tiba gaada langsung terhenti. dia berbalik menatap jeno kaget.

si mba mantan yang menyadari pandangan jeno tertuju pada belakangnya. dia berbalik dan menatap siyeon.

siyeon berbalik. tidak terlalu berminat dengan pembicaraan keduanya.

dia membiarkan hp nya yang hilang begitu aja kemudian berjalan pergi. kalimat jeno membuatnya benar-benar kehilangan mood hari ini.

tiba-tiba tangannya di tarik. membuat siyeon mau tak mau berbalik. disana jeno berdiri dengan tatapan tepat tertuju pada siyeon.

"sorry"

"lo gunain nama gue buat bebas dari mantan lo. gue gasuka"

siyeon hendak melepaskan tangan jeno di pergelangan tangannya. tapi, bukannya melepaskan, jeno malah semakin mengeratkan pegangannya.

"gue serius"

"gue lagi gak mood bercanda"

"gue gak bercanda yeon"

siyeon terdiam. mencerna maksud setiap kalimat yang jeno keluarkan.

"siyeon, gue suka sama lo. gue cinta sama lo. gue sayang sama lo. gue sama sekali gak bercanda"

semua orang yang berlalu lalang di koridor auto berhenti mendengar pengakuan jeno.

"lo selama ini selalu jahilin gue"

"biar gue deket sama lo"

"jeno"

"yeon, pleasee. lo butuh bukti apa biar lo percaya?!"

tatapan jeno terlihat seperti orang putus asa. siyeon mengalihkan pandangannya. menolak menatap si cowo yang tengah meminta hatinya.

"gue gamau kita canggung, jen. maaf"

siyeon melepaskan genggaman tangan jeno. berjalan menjauhi jeno yang tengah menatap punggungnya dengan tatapan miris.

jeno jatuh sekarang.

...

🖇TOM & JERRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang