jangan lupa vote dan komen ya gaes
berbagi itu indah...
benar dugaan siyeon, setelah jeno menyatakan perasaannya, keduanya semakin berjarak. siyeon gasuka. hari-hari dia bakal sepi kalo gaada kejahilan jeno yang walaupun kadang bikin dia kesel.
dan yang paling bikin siyeon kesel parah adalah setelah menyatakan perasaannya, siyeon sering kali mergokin jeno lagi ngobrol berdua sama seoyeon, mantannya.
ketika berpapasan, keduanya jadi kaya orang yang gak kenal satu sama lain. yang dulunya kaya tom and jerry, sekarang malah saling diam dan menjauh.
jelas, hal itu merupakan pandangan baru bagi anak murid sekolah mereka. sedangkan sekolah lain, mungkin itu adalah awal yang bagus untuk mereka manfaatkan untuk mendapatkan sosok sempurna lee jeno.
perubahan sikap siyeon ke heejin sama nancy udah berbeda. jarang ngumpul bareng, humornya siyeon yang awalnya receh, sekarang udah jadi dollar banget saking males nya ngomong.
gitu juga jeno. semenjak siyeon meninggalkannya tempo hari, dia kembali ke jeno yang dulu. lee jeno si player yang suka memberikan harapan pada cewe, jeno yang dingin dan jarang senyum. jelas itu bikin hyunjin sama sunwoo kemusuhan.
"gini deh jen. lo kalo emang udah gak sayang sama seoyeon tinggalin, jangan kasih dia harapan"
jeno menatap ke depan. meminum sodanya dengan sekali teguk. cowo itu terkekeh sinis.
"gue gak ngasih harapan, dia yang baperan"
"lo jadiin seoyeon pelampiasan"
"gue cuma nemenin dia selama sekolah kita ultah. salah gue dimana?"
"dia mikir lo mau balik sama dia. dan apa menurut lo yang paling salah?"
jeno menatap sunwoo yang tengah menatapnya tajam.
"apa?"
"gue suka sama seoyeon"
jeno menoleh tiba-tiba ke sunwoo. jelas pernyataannya itu membuat jeno kaget. kenapa bisa??
"hah?"
hyunjin yang melihat kedua sahabatnya hampir berdebat, memilih untuk mencairkan keadaan.
"gimana kalo kita refreshing? udah lama banget kita gak kesana"
hyunjin senyum. jeno dan sunwoo menatap pemuda hwang itu kaget. bukannya mereka sepakat buat gak ngelakuin hal itu lagi ya?
✴❇✴
suara bising motor dan teriakan dari para penontonnya langsung masuk ke indra pendengaran ketiga pemuda itu. jeno, sunwoo, sama hyunjin udah sampai di tempat balapan yang sering mereka gunain buat refreshing.
yah, sebenarnya sih mereka udah hampir 3 bulan gak kesana. sejak masuk kelas 11, jeno sama hyunjin sunwoo udah gamau lagi kesana. katanya sih pengen jadi remaja normal yang kaya biasanya aja. gamau ada embel-embel nakalnya lagi.
"widihh, balik lagi lo bertiga?"
seseorang menghampiri mereka. jeno hanya diam. sementara hyunjin dan sunwoo terkekeh mendengar sindiran dari orang itu, mark lee namanya.
"lagi refreshing aja"
mark memutar bola matanya malas.
"kosong gak?"
"hah?"
mark menatap jeno bingung.
"ada yang main gak? gue mau main"
mark menggeleng.
"WOI ADA YANG MAU LAWAN DIA GAK?!"
mark berteriak agar yang lain mendengar. hyunjin sendiri udah asik sama para cabenya. sunwoo mah katanya pengen setia sama pemilik hatinya sekarang, jadi dia nontonin jeno aja katanya.
"gue!"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇TOM & JERRY
Random❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ JENO X XIYEON --------------------------------- jeno si jahil & siyeon si galak ©122O19 - ?