[Hana POV]
Kalian ngerasa awkward ga sih kalo di posisi gue? Tangan kanan ditarik sama kak Yohan, tangan kiri ditarik Minhee. Dikira gue tali tambang apa ya.
Beberapa detik gue diem sambil kedip-kedip. Ini gue lagi ga main sinetron kan ya? Buset drama banget momennya. Gue nengok ke kak Hangyul sambil nyengir. Kak Hangyul cuma liatin gue sambil nahan ketawa. Woy lah.
"E.. Eh, mohon maaf lahir batin, tapi ini bisa dilepasin ga tangan saya hehe pegel ini btw," gue berusaha narik balik kedua tangan gue. Tapi yang ada cengkeraman mereka makin kenceng.
"Minhee, lepasin. Hana ga gue ijinin nginep di sini," kata kak Yohan. Idih, siapa-siapa gue juga bukan padahal.
Gue nelen ludah, ga berani nengok ke arah Minhee. Entah dia mau jawab apa.
"Memang Anda siapanya?"
Seketika gue terbelalak. Kaget asli. Sumpah, gue ga ngasih tau apa-apa ke Minhee soal hubungan gue sama kak Yohan.
Waktu di mall itu, waktu gue nyimpulin sendiri alur percakapan gue sama Minhee, gue langsung minta dianter pulang. Gue ga jelasin apa-apa, Minhee juga ga tanya gue kenapa.
Terus waktu gue bilang mau nginep di rumah dia, dia juga ga nanya alesan gue kabur dari rumah. Gue ga pernah sedikitpun cerita tentang masalah ini.
Kok dia bisa tau?
"Oh, bagus Han, bagus. Lanjutin, kasih tau aja ke semua orang, bikin pengumuman kalo gue bukan kakak kandung lo," kak Yohan tiba-tiba nyerang gue. Loh loh kok jadi gue?
"Ih kalian apa-apaan sih?!" sekuat tenaga gue lepasin cengkeraman dua manusia yang tiba-tiba jadi nyebelin. Gue balik badan, ngadep ke Minhee.
"Min, lo tau dari mana? Gue ga pernah kasih tau lo ya," tanya gue, menuntut penjelasan.
Bukannya jawab pertanyaan gue, Minhee malah ketawa. Ketawanya serem, bukan kaya Minhee yang polos terus sopan gitu.
"Emang edan Han itu bocah," celetuk kak Hangyul tiba-tiba. Tambah ngeri dong gue.
Seketika, kak Yohan langsung narik gue biar berdiri di sebelahnya. Gue yang masih shock pun nurut aja.
"Kakak jemput lo ke sini biar lo ga deket-deket sama orang aneh macem dia," bisik kak Yohan ke telinga gue.
Ini ada apa sih? Minhee kok jadi aneh kenapa? Kesurupan kah dia?
***
[Author POV]
"Hahaha. Oke Han, saya mau jujur aja deh," Minhee buka suara. Suasana di rumah Minhee siang itu tegang.
"Saya udah tau kamu sama kak Yohan bukan saudara kandung, sejak.. Sejak kapan, ya? Pokoknya sama kaya kak Yohan, kak Hangyul juga,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yohan
Fanfiction"Kak, gendong!" -Yohana "Yaelah ini dugong, udah gede masih gatau diri," -Yohan Hanya kisah keseharian absurd Yohan dan adiknya. Hingga hari itu datang mengubah segalanya. Highest rank : #1 - Yunseong #4 - Siblings #5 - Yena #10 - Izone #12 - Yohan