Prolog

607K 20.7K 3.2K
                                    

Happy Reading 🌹
Vote😊

***

Terlihat seorang gadis sedang tertidur sangat pulas meskipun sinar matahari telah menyeruak masuk ke dalam kamarnya.

'Drtt drtt drtt'

Terdengar suara ponsel berbunyi. Tetapi itu tak bisa membangunkan nya.

"Dek!! Bangun! Ini udah siang. Ntar terlambat" ujar sang bunda dari balik pintu.

'Tok tok tok'

"Ya ampun dek! Ini udah jam setengah tujuh. Masa belum bangun juga sih?" Kesal sang bunda.

Gadis yang sedang tertidur pun menggerjapkan matanya. Mendengar suara dari sang bunda yang menggangu tidur nyenyaknya.

"Hoammm"

"Jam berapa nih?" Tanyanya pada diri sendiri.

Seketika gadis itu langsung beranjak dari kasurnya dan berlari menuju kamar mandi. setelah melihat bahwa sekarang waktu menunjukkan pukul 6.45

"Gila gue kesiangan!! Ini hari pertama gue masuk sekolah lagi" gerutunya

Setelah menghabiskan waktu sekitar 15 menit. Gadis itu sudah siap dengan pakaian Seragam sekolahnya. Iapun segera bergegas berangkat ke sekolah.

"Mah, pah, bang. Aku berangkat dulu ya!! Udah kesiangan ini" ujar gadis itu sambil berteriak-teriak.

"Gak sarapan dulu dek?" Tanya abangnya berteriak. Karena gadis itu sudah berada di ruang tamu sambil memakai sepatunya.

"Gak. Nanti disekolah aja bang. Aku udah kesiangan. Assalamualaikum"

"Ya udah, hati-hati. Waalaikumsalam" jawab mereka kompak

"Dasar! Siapa suruh tidurnya kayak kebo. Susah dibangunin" gerutu abangnya

"Kamu mah! Jangan gitu sama adek sendiri bang!" Peringat sang bunda

"Eh! Hehe iya Bun. Maaf"

***

'Tin tin tin'

"Pak, bukain dong pagarnya. Kan saya cuma telat 10 menit pak" ujar seorang gadis

"Maaf atuh neng! Da saya mah cuman menjalankan perintah" ujar pak satpam

"Terus saya gimana dong?" Tanyanya

"Palingan sebentar lagi ketua osis dateng ke sini. Buat mencatat siapa aja yang kesiangan" lanjut pak satpam

Seketika mata gadis itu membulat. Ketua osis? Ketua osis SMA PRABU? Jangan bilang?

"Ehemm" "Kenapa bisa telat?"

Suara itu!!

Ia tau siapa pemilik suara itu. Ia benar-benar merasa takut sekarang.

"Kesiangan" jawab gadis menundukkan kepalanya. Tak berani menatap seseorang dihadapannya

"Masuk" suara dingin itu terdengar sangat menyeramkan. Akhirnya gadis cantik itu mengikuti langkah sang ketua osis.

Setelah sampai di pinggir lapangan. Terdapat orang-orang yang tidak mengikuti upacara pembukaan MOS. mungkin mereka tidak ikut karena kesiangan sepertinya. Pikir gadis itu.

"Nih! Tulis nama kalian masing-masing. Beserta alasan kenapa kalian datang terlambat" suara bariton dan tegas itu. Ya! Sang ketua osis yang sedang mengecek perlengkapan apa saja yang tidak dibawa oleh peserta MOS.

Dan mereka akan mendapatkan hukuman tambahan nantinya.

"Jadi kita mau kasih hukuman apa Van?" Tanya seorang laki-laki yang baru datang dari arah lapangan.

My Posesif Boyfriend (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang