Happy Reading 🌹
Jangan lupa Vote ya🤗***
Di Minggu pagi yang cerah ini.
Rara memutuskan untuk bermalas-malasan, karena tidak ada tugas yang perlu dikerjakan.Masalah Minggu kemarin yang Rara dikacangin oleh Revan pun sudah selesai.
Revan mengaku bersalah, dan dia meminta maaf kepada Rara besok harinya.
Dengan senang hati Rara pun memaafkan Revan. Tapi dengan satu syarat, yaitu hari itu juga Revan harus mentraktir makanan sesuka Rara. Dan Revan menyetujui itu semua, yang terpenting adalah raranya bahagia.
Dari pada nantinya Rara tambah marah.
'Drtt drtt drtt'
Suara dering ponsel mengganggu konsentrasi Rara yang sedang menggambar kartun kesukaannya.
Dilihatnya pesan tersebut, ternyata dari sang kekasih, Revan.
Kamu lagi apa?
Lagi gambar
Aku ganggu gak?
Enggak kok! Santai aja. Ada apa?
Mau jalan gak?
Kemana?
Ke mall mungkin? Atau ke mana
Ya udah ayo!
Aku sampe 15 menit
ReadRara pun segera bersiap siap.
***
"Makan dulu yuk?"
"Mau makan apa emangnya?"
"Apa ajalah! Yang penting bisa ngisi perut. Laper"
"Emang belum makan?"
Rara hanya menggelengkan kepalanya, seraya tersenyum.
"Kan aku udah bilang, kalau misalnya pagi itu harus sarapan dulu. Gimana kalau kamu sakit?"
"Kan sekarang aku baik-baik aja!" Bela Rara
"Sekarang iya. Tapi nanti? Siapa yang tau. Udah ayo, tuh ada restoran di sana" Revan dan Rara pun berjalan ke arah restoran itu.
Mereka memutuskan untuk jalan-jalan ke mall. Karena menurut Rara mall itu sejuk, dan gak panas.
Tetapi, jika Rara sedang ke mall bersama bunda atau pun Revan, ia jarang sekali berbelanja. Menurut Rara ke mall itu lebih baik dipakai untuk jalan-jalan, cuci mata. Dari pada berbelanja barang-barang yang dibeli tapi tidak dipakai. Sama saja membuang-buang uang.
"Kamu mau pesan apa?" Tanya Revan
"Nasi goreng aja, gimana?" Revan pun menggangukan kepalanya tanda setuju
Dengan cepat Rara memanggil pelayan untuk datang ke meja mereka dan mencatat pesanannya.
"Abis ini kita mau kemana?"
Tanya Rara di sela sela makannya."Terserah kamu"
"Kalau kita ke Dufan? Bolehkah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boyfriend (COMPLETED)
Novela Juvenildisini tempatnya typo, cerita lama, males buat revisi. kalo ada kesalahan kata atau alur maafin aja. kalo ga suka, ga usah di baca!! mau vote atau engga silahkan bebas, karena ini cuma cerita abal-abal. ga suka sana, ga usah deket-deket!! udah di in...